7. ZELO

6.8K 840 44
                                    

.

.

.

.

.

Lisa menuruni tangga rumahnya sambil ngunyah roti dan masukin kotak bekalnya kedalam tas.

"Kakak ih pelan pelan" omel bundanya pas ngelihat Lisa ngeloncatin rak bunga depan rumahnya biar gak muter untuk sampai digerbang kecil pagar rumahnya.

Lisa cuma ngangkat tangan buat dada dada gak jelas ke bundanya sebelum ngambil helm dari abang grab yang dipesen dia.

"Neng Lisa ke stasiun kan?"

"Iya bang" ujar Lisa sambil nendang busted motor matic abangnya.

"Udah siap neng?" tanya abangnya pas Lisa udah duduk.

"Iye bang"

________________

Lisa misuh misuh gak jelas pas sampai stasiun. Dia tuh lupa ngisi saldo e-money dia dan bikin dia harus ngantri tiket biasa di stasiun.

Mana antriannya panjaaaang banget!!!!!

Setelah berhasil dapet tiket dengan cara licik, Lisa langsung masuk ke dalam stasiun.

Gimana gak licik coba? Lisa tuh masang wajah melas seolah mau nangis karna terlambat ke sekokah sehingga beberapa ibu ibu dan anak muda yang iba mempersilahkan Lisa lebih dulu.

Lisa cepet cepet turun tangga karna mesti ngelewatin terowongan bawah untuk nyeberangin rel kereta.

Pas sampai diatas, Lisa udah siap siap untuk naik ke kereta tapi tasnya ketahan dan sialnya pintu kereta langsung nutup dan jalan.

Lisa menoleh cepat dengan perkataan yang udah terangkai dengan spontan untuk ngomelin sosok yang udah berani nahan tasnya.

Tapi akhirnya perkataan itu gak pernah kesalur gara gara Lisa udah terpesona duluan ama cowok yang tingginya hampir 20cm diatas Lisa.

"Anjirr ganteng banget!!!" si cowok menatap syok pada Lisa.

Lisa itu bukan jerit dalam hati, tapi jerit depan cowok itu. Untung aja stasiun itu berisik jadi hampir gak ada yang dengar atau kalaupun dengar gak ada yang perduli sama tingkah tolol Lisa.

Si cowok itu masih nunduk dan natap Lisa yang memang lebih pendek darinya. Lisa reflek menggirin rambut kebelakang telinga dengan manis.

"Eh ada apa ya mas"

'Boleh kenalan/minta nomer?'

Lisa malah senyum senyum tolol sambil jawab sendiri pertanyaan dia dalam hati dan natap penuh minta ke cowo (yang dari penampilannya Lisa yakin) kuliahan itu.

"Ini gue mau ngasih jaket lu, ketinggalan dimesin tadi"

"eh?"

"nih ..." Lisa bahkan belum sempat ngucapin terimakasih, kenalan, apalagi dapet nomer hp bego!!! -_-

Cowo itu udah cabut gitu aja naik kereta disebelah rel tempat Lisa nunggu keretanya.

Lisa menunduk lesu dan setelah itu Lisa ngerasa jaketnya getar getar.

Segera dia goyang goyang jacketnya dan terkejut pas nyadar jaketnya berat.

"Goblok! Gue ninggalin hp disini juga. Untung orang baek yang nemu" ujar Lisa sambil ngeluarin hpnya.

Matanya menyipit pas nyadar walpapernya berganti.

Gak lama setelahnya ada pesan masuk di Hpnya.

+628xxxxxxxxx
Gue Zelo. Nama lo syp? Lupa nanya gue. Bls cpt y, mau gw save nomer lu. Tadi gw cuma mzcl doang ke nmr gw. Btw walpaper hp lu gmn? Ganteng kn gw.

Lisa menatap sekali lagi layar hp nya yang walpapernya sudah berganti foto cogan tadi.

'ini beneran?'
________________________

Zelo gak ajak kenalan karna udah nyimpen nomor Lisa
💋💋💋user_bawel💋💋💋


[ON GOING]FICLET FROM LALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang