14. SEHUN(3)

6.7K 876 92
                                    

.

.

.

.

Roseana udah gak tahu apa yang terjadi ama Lisa, karna sekarang dia lagi berusaha nguatin pegangan dia karna lagi diterpa badai.

Si Chanyeol ngalusnya bikin Rose gak sanggup, suer!

Lisa menggertakan giginya sebal ngelihat Sehun yang berdiri didepan dia sambil nongkat pinggang setelah ngatain Lisa liar tadi.

"Cih, emang dasar om om ... kayak gak pernah muda aja" cibir Lisa.

"Gausah banyak omong, kamu mau saya tahan?" ujar Sehun dengan wajah datar. Tapi Lisa malah nyinyirin dia terang terangan.

"Ihh gak punya rasa kemanusiaan banget sih? Udah lihat orang lagi celaka. Bukannya bantuin malah diomongin"

"Lalisa ... bego ..." gunam Rose yang gak sengaja natap Lisa yang ... meski Rose gak tahu dikejauhan sana apa yang Lisa omongin dengan si polisi ganteng itu ...

Tapi Rose tahu Lisa lagi ngedebat si polisi itu.

"Ayo kamu saya papah ke mobil patroli" Rose tersentak kaget karna Chanyeol lagi lagi megang tangan dia tiba tiba habis ngalusin dia tadi.

Rose nelan ludahnya kasar,

'Naik mobil patroli?'

"Eh ... eh tapi ..."

"Tenang aja kalian gak bakal ditahan kok. Tapi luka kalian kan harus dirawat dulu" ujar Chanyeol sambil ngebantu Rose berdiri.

"Ngg itu teman saya sama rekannya pak polisi gimana?"

Chanyeol menyeringai tipis samar karna dirasanya tangan Rose yang dipapahnya agak gemetar dan suara gadis itu menyiratkan kegugupan.

"Tenang aja, teman abang baik kok. Gak bakal di 'makan' temen kamu"

Rose lagi lagi nelan ludahnya kasar dengar suara rendah si Chanyeol yang udah naikin dia dimobil patroli berjenis S-TRADA L200 di bangku penumpangnya.

"Sini saya bantu" ujar Sehun sambil ngulurin tangan dia depan Lisa tapi Lisa nepis tangan dia.

Sehun geleng geleng lihat Lisa dan kepala batunya yang masih duduk dijalan raya. Beberapa kendaraan yang lewat bahkan memelankan jalannya buat natap mereka.

Dan itu bikin Sehun dongkol juga lama lama ke Lisa.

"Ayo buru ..."

"Gak ... gak mau ... udah diomelin baru mau bantuin. Gak ikhlas pasti" sengit Lisa sambil ngedongak natap Sehun.

Sehun tiba tiba ngerasa kayak tersangka kekerasan atau pemerkosaan diposisinya sekarang ke Lisa.

"Berisik"

"Ehh ... kamu mau ngapain om ... eh ..."

"Berisik"

Pemberontakan Lalisa Abigail gak bikin Sehun William kesulitan untuk ngangkat tubuh kurus dia dan memasukannya paksa kedalam mobil patroli.
___________________

"Gimana?"

"Udah aman, udah beres kok service nya"

"Hmm"

"Mereka udah selesai makan kan?"

"Udah"

Sehun dan Chanyeol ngelangkah masuk dari balkon apartemen milik mereka yang mereka sewa berdua menuju ke ruang tamu dimana Lisa dan Rose duduk bersisian dihadapan meja tamu dengan beberapa kotak pizza yang di delivery Sehun dan Chanyeol tadi.

[ON GOING]FICLET FROM LALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang