Gue pakai nama JR/Junior karna masih nyesek kalau pakai nama aslinya inget yang udah pergi.
"Heh ... lu entar pulangnya cepet gak?" tanya Rose ke Lisa yang lagi lari disebelah dia.
"Iya cepet, gue sendiri doang hari ini. Gak ada latihan sama pelatih sebenarnya" jawab Lisa.
"Oh gitu? Bagus deh"
"Kenapa emang?" Lisa tetep fokus lari gak noleh ke Rose.
Trauma dia pernah jatuh nyungsep nan tragis gitu gara gara ngobrol sambil lari dulu sama Rose juga waktu itu.
"Kagak!"
Mereka kembali lari lagi dalam diam.
Berempat Lisa, Rose, Yuju ama Pinky."Ih dasar emang si cabe" Lisa mah suka refleks noleh kalo udah ada suara Yuju.
Ratu gosip dia tuh soalnya. Gosip atlet satu PPLP mulai dari anak lari sampe boxing, judo, sampe anak bola kaki ama basket gak pernah lewat dari signal si Yuju.
Lisa ngikutin arah pandang Yuju ke cewek tinggi yang pake bra sport mini banget dengan short pants pendek banget.
Cantik, itu kesan Lisa.
Emang cantik banget dia mah, mana body nya bagus banget."Siapa dia Ju?" mulut Lisa mah gak bisa nahan buat refleks nanya.
Padahal tiap hari minggu dateng ke gereja nangis nangis gara gara merasa berdosa ngomongin orang tapi kalo udah selesai hari minggu balik lagi ke tabiat asal.
Apa yang gak sia sia dari hidup manusia?
"Anak baru tapi setahun lebih tua dari kita, namanya Sulli" jawab Yuju cepat.
"Oh? Trus kenapa lu ngatain dia cabe?"
"Ih emang cabe jablay dia tuh. Ganjen banget tahu gak? Caper banget dia ke senior cowok anak lari" Lisa ngamatin si Sulli itu.
Emang kelihatan sih kayak genit gitu. Lihat aja dia lagi pemanasan sama bang Taemin tapi sok kelihatan lemah kayak butuh dibantu gitu.
"Iya tahu malah minggu lalu dia sempat godain bang Siwon waktu bang Siwon gantiin coach Lydia untuk ngasih latihan fisik ke kita" kali ini Pinky yang nyambung dari belakang Lisa.
Jadi mereka itu posisi lari ikut ikutan kayak anak domba gituloh (bayangin aja shawn the sheep pas berkerumun) sambil ngelihatin si Sulli itu.
"Cantik sih dia, tapi kalo gue jadi bang Siwon juga bakal tetep sama kak Hyomi" kali ini Rose yang buka suara.
"Tapi dia tuh emang ganjen banget tahu. Buktinya aja sebelum kita masuk ke SMA, si cabe pernah dilabrak ama kak Krystal" Lisa langsung noleh ke Yuju.
"Seriusan?" langkah Lisa yang tadi agak panjang memendek begitu juga Pinky ama Rose.
"Lah, emang lu gak tahu sa?" Lisa menggeleng ngejawab Yuju.