.
.
.
.
.
Kening Lisa berulang kali mengerut membaca buku bergaris didepannya yang terdapat sangat banyak angka.
Kacamatanya yang agak turun dari tempatnya didorongnya ringan dengan menggunakan ujung jari telunjuknya untuk menempati tulang hidungnya dengan benar.
Lisa lagi benerin tugas akutansi dia yang berjibun.
Kadang Lisa heran, dia kan anak IPA kenapa harus belajar tentang akutansi?
DAMN
"Hai cantik"
PERFECT DAMN
Maki Lisa dalam hati pas denger suara yang lagi benar benar gak pengen Lisa dengar.
Suara Moonbin si cowok sok keren yang sekelas dengannya yang bikin Lisa ilfil setengah mampus.
________________________Flashback
Lisa lagi berdiri dihalte nunggu hujan reda sekalian nunggu abangnya karna abangnya belum nongol juga sejak sejam Lisa pulang sekolah.
Lisa ngelepas kacamatanya yang jarang banget dilepas itu lalu memasukannya kedalam tempatnya dan ditaruh dikantung tasnya.
Lisa mendudukan dirinya sambil natap lurus kedepan berharap abangnya cepat cepat datang.
"Misi, boleh numpang duduk gak?"
Lisa menoleh dengan sedikit terkejut ke sisinya karna kaget banget ada yang tiba tiba ngomong padahal Lisa ngerasa dari tadi sendirian aja deh dihalte itu.
Sosok pria dengan seragam sama dengannya dan bizt angkatan yang sama dengannya melangkah dekatin dia trus dudukin pantatnya disebelah Lisa.
Lisa berteriak ngumpat dalam hati karna tuh cowok duduk mepet banget ama dia, baru aja Lisa mau buka mulut untuk protes tuh cowok udah ngomong.
"Maaf ya, soalnya bangkunya kena hempasan hujan jadi gue duduknya mepet ke elo"
Lisa memajukan kepalanya untuk nengok kesebelah cowok itu dan bener aja bangkunya basah.
"Ya sudah" lirih Lisa pelan.
Lisa juga gak bisa geser karna sebelah bangku dia basah. Jadinya mereka duduk aja mepet mepet diem ditengah bangku halte itu.
Lisa sibuk ngotak ngatik HP buat hubungin abangnya si bego Namjoon yang IQ nya lebih tinggi dari dia tapi otaknya ngeres setengah mampus itu,
"Cantik ..." tangan Lisa terhenti trus Lisa ngelirik kecil kesisinya, takut dia kegeeran.
Eh pas Lisa ngelirik si cowok itu lagi natap ke Lisa dengan lurus.
"Gak salah kok, emang elo cantik" Lisa yang tadinya cuma mau pura pura ngelirik jadi diem bego natap tuh cowok.
"La ... Lisa ... namanya cantik kayak orangnya" ujar cowok itu sambil baca papan nama Lisa.
Lisa sempat degun degun gitu deh. Maklum aja jomblo sejak lahir, gimana gak baper digituin?
"Eh ... eh tunggu dulu. Lo kelas XII IPA 2 beneran? Kok kita gak pernah ketemu?"
Lisa masih enggan jawab tapi Lisa sedikit menghelah nafas. Ya iyalah, gimana dia mau kenal sama Lisa, orang dia tuh anak hits beda ama Lisa yang pendiem dan gak nonjol dikelas.
"Maaf banget ya karna gue anak hitz makanya gue gak pernah sadar kalo gue sekelas sama bunga yang indah kayak lo"
Lisa sih antara mau nge-fly atau mo nonjok. Ok, makasih dia udah muji Lisa, tapi narsisnya itu loh amit amit!
Flashback end
________________________"Kenapa lo dimari?" ujar Lisa dingin.
Lisa bisa lihat dari ekor matanya sosok teman sekelasnya yang super banget menyebalkan itu duduk dengan santai dibangku depan Lisa sambil menghadap ke arah Lisa.
Pria manis itu tersenyum manis menampilkan senyumannya yang digilai banyak banget cewek disekolahan mereka itu.
"Mau ketemu sama kamu"
Lisa memutar bola matanya kesal sambil nutup buku akutansinya yang setebal buku dosa itu.
"Najis, berhenti deh please!" Moonbin malah ketawa sambil nyolek dagu Lisa bikin Lisa murka dan nepis tangan Moonbin kuat.
"Kenapa lo takut baper?"
Lisa diem aja dan malah bangkit berdiri buat ninggalin Moonbin.
"Ya astaga Lisa ....! Jangan ngambek dong" seru Moonbin ikut bangkit berdiri karna Lisa pergi gitu aja kayak jelangkung.
"LISAYANG"
Lisa bener nuliin telinganya dan melangkah lurus kayak kapal kayu, gak ada bunyinya.
"Yah ngambek deh" ujar Moonbin lesu sambil kembali duduk nidurin kepala dia dimeja.
"Padahal kan cuma pengen deket aja gue tuh" lirih Moonbin
Lisa terus melangkah keluar kelas sejauh mungkin.
"Iyalah bego, gimana gue gak takut baper coba?" gunam Lisa sambil melangkah ke arah toilet, pas banget papasan ama sosok cewek manis yang keluar dari pintu toilet.
"Kak Lisa"
Lisa tersenyum manis sama cewek ber-name tag Kim Yerim itu.
"Mau nyari Moonbin ya? Dikelas tuh dia" ujar Lisa ramah bikin si cewek manis itu blushing.
"Emm kalo gitu aku duluan ya kak" cewe mungil itu berlalu ninggalin Lisa yang lagi ngehelah nafas sambil geleng kepala.
Cewek itu, Kim Yerim ceweknya Moonbin anak X IPS 1.
"Untung gue gak baper" kaki panjangnya lalu berbelok menghindari kamar mandi dan justru ke arah kantin.
________________________Lisa bukan gk baper kok, hanya belum ngaku kalo udah baper aja. Kalo gk baper napa menghindar? eah
💋💋💋user_bawel💋💋💋NB. Gak semua kedekatan yang kita anggap wajar itu dianggap wajar sama orang yang kita deketin! Waspadalah, tanpa sadar anda pasti sering baperin anak orang.