22. HYUNJIN

5.2K 656 66
                                    

Si dedek Stray Kidz 🖤😘❤️
.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

Lisa ngeletakin tas kuliahnya gitu aja diatas meja belajar dan langsung ngerebahin badan dia dikasur yang lagi ditidurin ama Rosie sambil baca komik.

"Ihh kan luas, ngapain lu tempel-tempel gue?" Rosie geser-geser badan dia sambil ngegunam karna kesel dipepet ama Lisa diatas ranjang.

"Ini kamar gue. Kalo numpang jangan banyakan bacot deh" jawab Lisa datar sambil balik dan nelengkup plus nenggelamin muka dia dibantal.

"Cih gak tulus" gunam Rosie bete sambil benerin posisi tidur dia. Ya gimana emang bener dia numpang doang di Lisa karna kosan dia banjir.

Rosie ngelanjutin baca komik, sedangkan Lisa masih diposisi dia tengkurap.

"Cha, gue udah rapiin kamar lu tadi"

"Hmm, thanks"

Rosie natap jam dinding dikamar Lisa yang udah nunjukin jam enam sore.

"Sekarang antar gue ke inDROMaret dong" ujar Rosie sambil natap Lisa disamping dia.

"Mau apa?" tanya Lisa tanpa gerak sedikitpun. Seolah gerak bisa ngabisin energi dia banyak banget.

"Pengen beli camilan sama beli soptex" Rosie bangun dan duduk sambil ngeletakin komik dan rapiin rambut dia. Gak lama, si Lisa juga bangun dan langsung turun dari ranjang.

"Yaudah, sekarang yuk gue mo beli trash bag sekalian" Rosie nyibir ngelihat Lisa ganti celana.

"So elit banget sih, pake plastik bekas belanja aja napa?" Lisa masang wajah jutek ke lemari dia yang kebetulan ada kaca dan mantulin muka Rosie.

Si Rosie nya malah cengengesan kayak bocah paud.

"Udah ah berisik, ayuuk"
_______________

"Selamat siang selamat datang di inDROMaret, selamat berbelanja" Rosie nya senyum ke mas kasir yang manis banget senyumnya.

Namanya kalo gak salah mas Raymond.

Nah si Lisa mah gak ada senyum-senyum, noleh aja kagak. Langsung masuk dia ngelewatin orang-orang yang ngantri plus mas-mas inDROMaret yang lagi berdiri dan ngangkat-ngangkat barang.

"Yah, kok gak ada ya?" gunam Lisa sambil natap semua rak yang ada dari ujung ke ujung. Lisa udah dua kali muter-muter nyari trash bag tapi belum nemu titik terang.

"Kenapa Cha?" tanya si Rosie yang muncul dengan megang plastik soptex gede, dua cokelat batang, susu kemasan satu liter dan tiga bungkus kripik kentang di dua tangan dia.

"Ini kok gak ada trash bag ya Chi?" si Rosie ikutan nengok kesana-kemari tapi sama gak nemu.

"Kamu emang udah cek semua? Lisa ngedengus kesel.

"Ih gue tuh hafal tata barang disini karna tiap hari belanja disini" si Rosie ngegeleng-geleng. Udah tahu dia ama tempramen Lisa.

"Coba nanya ama mas-masnya aja deh" ujar Rosie sambil nunjuk dua mas-mas yang berdiri deket deretan kulkas ice cream.

"Hmm" Lisa langsung ngeluncur ke arah mas-mas itu. Tapi langkah kakinya ke tahan pas ngelihat sosok yang lagi males banget buat dia temuin.

"Mampus, ada si dosen reseh" kesel Lisa mesti ngendap-ngendap karna ada dosennya yang suka banget godain dan super reseh ke dia.

Pak Suho.

"Mas ..." panggil Lisa sambil ngumpet-ngumper dideket rak roti.

"Iya?" si mas yang dipanggil natap lurus ke Lisa. Lisa ngangkat tangannya dan manggil itu mas-mas pake tangan dia.

"Sini ... sini" panggil Lisa pelan. Si mas itu noleh kiri-kanan trus nunjuk diri dia sendiri. Lisa langsung nganguk, dan si mas-mas langsung ngedekat ke Lisa.

"Ada yang bisa saya bantu mbak?" tanya si mas-mas itu pas udah deket ke Lisa. Cuma meski agak jauh dari kasir tempat Pak Suho ngantri, tapi masih kejangkau sebenarnya makanya Lisa sembunyi-sembunyi.

"Mas, trash bag mana ya?" tanya Lisa pelan. Si masnya ngangkat alis kiri dia.

"Apa mbak?" tanya si masnya lagi karna suara Lisa yang kecil.

"Trash bag" muka si masnya berubah. Dan setelah natap kiri kanan dia malah megang tangan Lisa dan bawa Lisa jalan.

Lisanya hampir aja mau matah tangan itu mas-mas. Tapi Rosie udah melotot ke dia, makanya Lisanya diem aja diseret.

Lagian apaan coba Lisa kumat gara-gara gitu doang. Rose ngerti kok maksud mas-mas itu pasti mau nolongin Lisa nyari barang yang Lisa cari.

Tapi gak usah pake megang tangan juga keleus - author

"Ini mbak" Lisa nyipitin mata dia dan natap satu persatu benda dengan bungkus berwarna biru dihadapan dia.

Lisanya diem, si masnya juga diem karna Lisa gak bereaksi.

"WTH?" si masnya terkejut dan megang dada dia karna suara Lisa.

Si Lisa balikin badan dia berhadapan sama si mas-mas yang baru dia tahu namanya Hyunjin itu. Lisa nongkat pinggangnya dengan murka sementara mas Hyunjinnya mundur dua langkah dan nelan ludah khawatir.

"Gue itu nanya ... dimana TRASH BAG bukan TEST PACK" Rosie nepuk kening dia setelah dari sejak tadi mencernah kejadian Lisa ama si mas Hyunjin.

Lisanya melotot lebar, si Mas Hyunjinnya malah sibuk minta maaf.

"Ya ampun, maaf mbak maaf. Soalnya mbak-nya bisik-bisik tadi. Saya nya jadi salah nangkep" Lisa ngeggeram kesal.

"Udah ah, mana trash bag?" tanya Lisa dengan nada yang gak bisa nyante lagi.

"Itu mbak di pojok" si Hyunjin nelan ludahnya sambil nunjukin tempat barang yang dicari Lisa.

"Yaudah makasih" ujar Lisa dengan judes dan langsung berlalu ngambil trash bag yang dia cari dengan kasar dari rak dipojokan.

Si Rosie nya nunduk gak enak.
"Makasih ya mas ..."
________________

"Jangan galak-galak Cha ama orang ganteng" celetuk Rosie pas udah duduk dibelakang motor Lisa.

"Ngomong lagi jangan numpang kosan gue" gunam Lisa sambil masang helm dikepala dia.

"Idih sadis amat"

_________________
#sepeninggal Lisa & Rose

Si Hyunjin berdiri dari dalam inDROMaret dan natap si mbak-mbak Barbie yang lagi muter motor didepan halaman parkir.

Tangannya nyentuh dada dia.

"Untung aja saya yang salah dengar, kalo gak hati saya gimana?"
_________________

END

Jadi mas Hyunjin ini emang udah merhatiin mba Barbie sejak lama. Naksir dia, makanya shok pas telinga dia denger mba Lisa nyari TEST PACK
🌸🌸🌸User_bawel🌸🌸🌸

Hola, pemanasan setelah sekian lama 😘😘😘😘

[ON GOING]FICLET FROM LALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang