24. 97 LINE(1)

9.6K 785 27
                                    

Isinya 97 Line, Lisa tokoh utamanya. Tapi tokoh yang lain (termasuk cowoknya) dihitung sebagai cast tambahan jadi gak ada yang lebih penting dari yang lain.

Makasih ...
.

.

.

.

.

Lisa mendudukan dirinya disebelah Yuju yang lagi sibuk bales pesannya Rose.

"Gimana Ju, bisa gak?" Yuju noleh ke Lisa disisinya.

"Gak, lakinya gak ngijinin dia keluar" Lisa menunduk lesu dengan wajah ketekuk.

"Yah sayang banget ..." Yuju ngebales chat Rose setelah itu berpaling ke Lisa disebelahnya.

"Kan udah gue bilang, bang Ceye itu gak bakal ngijinin Rose kumpul kalo banyak cowok meski bareng kita berdua. Elu sih gak percaya kalo tuh orang posesif ama bininya" Lisa ngangkat wajahnya natep Yuju.

"Ya kan habis bang Ceye mukanya kan baek gitu gak kelihatan posesifnya" Yuju ngegeleng gak percaya.

"Udah terserah lo. Gue mo bantuin si Donghyuk ama Winwin aja deh..." Yuju udah siap siap berdiri tapi tangannya ditahan Lisa.

"Gue juga deh ..." Yuju ngegeleng dan maksa Lisa kembali duduk ditempat semula.

"Gak lu duduk aja. Ini malem lu begadang dan jam 6 lo udah harus ke bandara jadi mending duduk aja biar gak terlalu capek besok. Ok?"

Tanpa nunggu Lisa jawab apa, Yuju langsung cabut ke Donghyuk ama Winwin yang lagi bakar ayam.

Mereka lagi ngumpul dibelakang rumah Lisa buat bakar bakar ayam karna besok si Lisa udah balik ke New York pagi.

Yang ngumpul tuh Junhoe, Yugyeom, Mingyu, Minghao, Donghyuk, dan Winwin.

Mereka ini sekelas selama tiga tahun pas SMP ama Lisa, Yuju dan Rose yang kebetulan udah sekelas sejak SD.

Sebenarnya sih sama Junhoe juga, trus ada Eunwoo, Jungkook ama Jaehyun juga yang bareng dari SD ama mereka bertiga.

Cuma si Eunwoo katanya telat karna nganter gebetan, trus si Jungkook yang meski tetanggaan ama Lisa gak tahu dimana dia karna sebulan ini Lisa bahkan baru beberapa kali ketemu ama dia meski mereka tetanggaan.

Jaehyun yang emang selama sebulan Lisa di Indo dia gak pernah muncul sekalipun.

Sibuk sih katanya dia, kantor. Kata temen temennya.

Jadi Lisa, Yuju ama Rose ini satu geng sejak SD. Si Rose ama Yuju udah married, si Lisa masih anteng aja jomblo.

Gak jelas sih kenapa Lisa jomblo kelamaan.

Terakhir dia pacaran pas SMA kelas tiga sebelum lulus trus ini udah empat setengah tahun kuliah mau kelar dia masih aja jomblo.

Bisa dibilang sekelas mereka SMP cewek yang masih jomblo tanpa pacar, atau laki cuma si Lisa.

Kenapa cuma kurang dari sepuluh manusia itu yang ngumpul?

Sebenarnya mereka banyak tapi gak bisa semuanya dateng.

Entah kenapa banyak dikelas mereka yang memilih nikah muda, jadinya kalo kumpul tengah malam kayak sekarang yang udah setengah dua belas gini, pasti gak bisa dateng lah yang udah berkeluarga.

Sedangkan yang lain ada yang karna anak perawan gak diijinin keluar, ada yang punya kesibukan lain sehingga gak gabung.

Lisa lagi libur natalan sebelum tugas akhir, jadi temen temennya pada ngumpul karna Lisa udah pulang besok.

[ON GOING]FICLET FROM LALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang