..
.
.
Kelas lagi gak ada guru, dan semuanya lagi sibuk dengan urusan masing masing.
Kayak si Jihyo yang lagi sibuk nyinyirin Donghyuk, Mingyu, Jungkook, Yugyeom, Jimin ama Yerin yang sibuk bertempur ML.
Trus Chaeyeon yang lagi minta tolong Eunji motong kukunya. Secara itu anak jago banget rawat kuku orang. Rame bangetlah kelas, pemandangan menyenangkan emang.
Tapi ada juga pemandangan pahit. Si Junhoe mantan Rose yang lagi ditempelin Mina si anak alim selain Rose yang emang sejak lama naksir Junhoe, dan Jaehyun mantan Lisa yang lagi bukain kotak makan untuk si Jiho.
Sebenarnya yang ngerasa pahit si Rose sih. Secara Junhoe itu mantan pertama dia, dan mereka putus bukan karna udah gak sayang tapi karna ketahuan papanya Rose yang notabene pendeta.
Papanya gak ijinin Rose buat pacaran ama anak holkay dan punya masalah pergaulan malam kayak Junhoe. Karna papanya Rose takut anak perawannya kenapa napa.
Rose gak bisa ngapa ngapain selain nurut pas papanya nyuruh putus.
Sedangkan Lisa dan Jaehyun?
Lisa bodoh amat ama itu cowok rupawan yang lagi nyuapin sendok makaroni keju ke mulut Jiho.
"Sa ... lu gak sakit?"
Lisa ngangkat wajahnya ngalihin pandangan dia dari buku sketsa dia dan natap Rose lalu ngikutin arah pandang cewek tinggi itu.
Alis kiri Lisa terangkat pas Rose natap dia.
"Gak ... biasa aja" jawab Lisa cuek lalu nunduk lagi dan ngegaris garis lagi dibuku sketsa dia.
"Serius?"
"Iya"
"Sa, lu kuat banget sih"
Tangan Lisa yang tadinya bergerak gerak dibuku sketsa itu berhenti. Lisa letakin pensilnya dan natap Rose tenang.
"Je gini ya. Lo tahu gue kan? Gue itu gak bakal perduli lagi sama cowok nyelingkuhin gue mau dia setampan atau se-perfect apapun."
"Yang ada gue ngerasa hidup gue sia sia banget pernah jatuh buat dia. Kalau gue punya mesin waktu gue bakal balik ke masa lalu dan nampar diri gue dimasa lalu biar gak jatuh untuk gombalan sampah dia"
Roje menelan ludah pelan karna Lisa ngomong pake nada yang cukup bisa didengar banyak orang.
Rose tahu Lisa gak nyindir karna itu anak gak pernah bersikap sindir sindiran kayak cewek banyakan. Yang ada kalo dia gak senang ama orang, didatengin dan kalo Lisa pengen labrak langsung aja dia labrak.
Tapi tetep aja nada bicara Lisa cukup besar dan bahkan Rose bisa lihat tangan Jaehyun yang berhenti nyuap Jiho dan keduanya terlihat kaku sisana.
Lisa yang emang sangat tidak perduli ama sekitar malah anteng banget balik lagi ngegambar dengan santai.
"Iya sih. Gue cuma nanya doang kok" ujar Rose pelan dengan tawa kecil yang dibuat buat.