24. 97 LINE(END)

6.4K 888 114
                                    

.

.

.

.

"Malam semuanya ..."

Lisa menatap lamat sosok yang baru sampai dihalaman rumahnya.

Mereka menoleh dan Eunwoo hadir dengan senyum lebarnya bawa kotak besar kebungkus kertas kado dianterin sama Shannon yang tangannya masih penuh tepung.

Dia langsung nyamper Lisa dan ngecup pipi Lisa tanpa sungkan.

Jungkook langsung ngisi makan tanpa sadar.

Lisa mah senyum aja, udah biasa soalnya Eunwoo kayak gitu ke dia.

"Nih kado kamu ..." ujar Eunwoo manis sambil ngelirik Jungkook yang ngegenggam garpunya erat.

"Eh salah ... kado lu Lice" Lisa mah senyumin aja. Orang Eunwoo suka gak jelas.

Gak tahu aja kalo si cowok iblis setengah malaikat ini lagi nyindir Jungkook.

"Makasih ya Woo" Lisa letakin kadonya dipangkuan Yugyeom trus rentangin tangannya dan meluk Eunwoo kuat.

"Gue suka bau parfum lo Woo" Eunwoo tersenyum pas Lisa ngelepas pelukannya.

"Beda ya yang parfumnya beli di GI. Kita ma apa atuh yang wanginya pewangi literan dari laundry" celetuk Winwin.

Eunwoo cuma senyum sekilas ke Winwin dan balik lagi ngelus kepala Lisa.

"Woo jangan gini ih, kalo gue baper gimana" Lisa mah maksud hati bercanda tahunya ada yang kesindir.

"Napa lu nusuk ayam kenceng banget Kook? Kesindir?" tanya Yuju datar tapi ngejek.

"Hahhaha" Donghyuk malah ketawa. Yang lain pada gak ngerti apa yang Donghyum ketawain kecuali Jungkook ama Yuju.

"Gyeom, gue duduk sebelah sepupu o gakpapa kan?'' tanpa ngomong apa apa Yugyeom langsung geser diam diam.

Setelah Eunwoo duduk dan makan suasana kembali normal. Lisa jadi punya sasaran buat ngilangin kekakuannya.

Ya sama Eunwo.

Lisa gak tahu aja kalo ada dua bahkan tiga cowok lain yang kejatuhan bara api dikepalanya gara gara tingkah Eunwoo ke Lisa.

Lisa ketawa aja terus, tapi ada yang ganjal dipikirannya ...
_______________________

Lisa natap gak percaya sosok cowok yang duduk dihadapan dia diapartemennya dengan dua buah koper gede.

"Elo ..."

"Gue penempatan pertama di New York Sa" Pria ber-dimple itu senyum manis ke Lisa.

Lisa itu baru tahu kalo si Jaehyun ternyata waktu Lisa pulang masih di training.

Karna dia itu lolos gitu buat jadi semacam diplomat untuk Indonesia di luar negeri.

Lisa tahu dari Junhoe pas Lisa mau balik.

"Lisa ..." panggil Jaehyun lembut dengan husky voice nya.

"Iya?" Lisa gugup sejujurnya.

Cowok ini Jung Jaehyun. Cowok yang Lisa taksir sejak SD kelas 6. Jaehyun dudukin badan dia dengan lurus sambil natap Lisa intens banget.

"Gue yakin Junhoe udah cerita soal perasaan gue ke lo sejak kita SD kelas 4 dulu kan Sa?" Lisa ngerasa jadi Jelly.

Tatapan Jaehyun bikin dia lemas. Jaehyun itu terlalu ganteng!!!!

"Ngg ya ..." jawab Lisa pelan. Jantungnya berpacuh pas inget percakapan dia ama Junhoe via chat pas dia mau terbang dari Jakarta ke New York pagi itu.
_________________

[ON GOING]FICLET FROM LALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang