1. The Comeback : Part 1 of 3

189 7 0
                                    

Storian.

Adalah sebutan dari mereka yang berasal dari legenda , cerita , nyanyian-nyanyian dll. Bagi sebagian manusia mereka tidaklah nyata dan tidak lebih dari sekedar fiktif dan bagi sebagian lagi mereka percaya bahwa mereka nyata dan hidup di negri dan tempat nan jauh disana.

Kenyataannya ?

Mereka nyata dan mereka tidak hidup di negri dongeng nan jauh disana. Mereka disini , hidup diantara kita dan membaur diantara kita. Sebagian Storian yang memiliki wujud berbeda jauh dari manusia seperti Troll , Goblin dll. hidup jauh dari manusia juga atau mungkin menggunakan mantra khusus untuk terlihat seperti manusia adanya dan membaur diantara kita. Mungkin kalian tidak akan pernah bertemu mereka atau mungkin kalian sudah bertemu dan tidak menyadarinya.

Cerita ini dimulai di suatu kampus di suatu negara bagian di suatu negara adidaya. Di suatu ruangan kelas yang riuh dan sedang menunggu sang pengajar masuk , duduklah seorang gadis di tengah kelas menggunakan hoodie merah fokus dengan kertas dan pensil dihadapannya , mengukir pandangannya dan menghiruakan sekitarnya.

Tak lama kemudian pintu kelas pun terbuka dengan keras dan terdengar suara BAM yang lumayan keras. Suara itu seperti tombol reset bagi kelas yang mana membuat seluruh isi kelas terdiam sunyi dan tertata rapih begitu pula gadis berhoodie merah kita. Dari pintu itu masuklah seorang pria dengan kacamata dan pandangan tajamnya masuk.

Setelah itu dia pun duduk di meja terdepan dan mulai mengeluarkan dan menaruh barang bawaannya di meja. Dia pun mengambil buku khusus dan mulai memanggil nama-nama dengan urutan alphabetical.

"....Richard Dome"

Gadis berhoodie merah kita tau dia akan dipanggil setelah ini. Dia pun menaikan tangannya lebih dulu. Namun sebelum nama nya dipanggil pengajarnya , pintu kelas pun terbuka kembali dan terdapat seorang gadis berambut kecoklatan dan berteriak

"Ridley Red"

Seluruh kelas pun melihat gadis tersebut yang berada di pintu dengan kebingungan. Gadis berhoodie merah kita juga kebingungan , namun dia bingung bukan karena ketidaktahuan da bingung karena mengetahui sesuatu. Lalu dia pun berjalan menghampiri gadis yang ada di depan pintu itu.

"What the hell are you doing in here Rose ??!!"

"Good morning to you too Ride , or should i say Mrs. Red Riding Hood ?"

Ride pun mulai agak sinis menatapi Rose.

"If you just want to say hi , you better go immedietly. Im in the middle of class" bilanh Ride.

"Thats the first reason i come here. The second is , we got an order , a mission to be exact from the Council" balas Rose.

Ride pun mulai terdiam sebentar dan mengalihkan pandangannya. Lalu Ride berjalan ke arah meja Dosen sementara Rose masih berdiri di depan pintu. Ride lalu berjalan menuju tempat duduknya , mengambil tasnya dan berjalan keluar dengan Ros. Mereka memutuskan untuk membicarakannya di luar.

"I've miss you , you know. Its been w years since you just walked away from us"

"Yeah i know , im sorry"

Mereka pun duduk disebuah taman didekat kampus.

"Okay so what is it ?" Tanya Ride sambil mengeluarkan jus dari tasnya.

"The Council told me there have been a robbery. And the one who got robbed is King Midas" Jawab Rose.

"50 million dollar worth are stolen , not much for him but still.." tambah Rose

"Hmmm Its just a robbery , so The Ordinaries can handle it"
Bilang Ride.

"But this is an order from the Council of Stories and Tales , there must something"

"Huffhhh , You know i dont really like the Council , Rose . The only one who i really like in the council is Snow White. And thats because you , me and your sister are best friend since childhood. "

Rose pun terdiam dan seketika menunjukan ekspresi seperti mengingat sesuatu. Lalu Rose mengeluarkan sesuatu dari tasnya. Rose mengeluarkan beberapa kertas dan beberapa foto.

"Look , this is from the Crime scene. The ordinary police didnt found any traces , clues or whatsoever. Not from human , instead they found this"

Ride pun melihat apa yang dikeluarkan Rose dan melihat beberapa foto yang menunjukan sebuah jejak. Jejak serigala , dan dengan ukuran yang tak biasa. Melihatnya , Ride pun terbisu untuk beberapa saat.

"What do you think ?" Tanya Rose.

Ride pun masih terdiam dan melihat-lihat kertas dan foto lain.

"Do you think its the Big Bad Wolf ?" Tanya Rose kembali.

"Dont you ever say his name like that again" Jawab Ride sambil menunjuk tajam ke arah Rose dengan tatapan tajam.

"Okayy okayy , chill Ride. So do you in girl ?"

Ride pun menghela nafasnya dan tenang kembali.

"Huffhh , i cant believe this. So yeah , im in"

Women In RedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang