Setelah berhasil menangkap Robbyn Hood dan membuktikan bahwa dia bersalah , King Arthur mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Snow , Rose dan Ride. Ia lalu memutuskan untuk memberikan mereka jamuan , perayaan yang tak terlalu meriah untuk merayakan keberhasilan semalam dia bilang.
Setelah selesai , Snow pun langsung pergi dengan kuncinya menuju tempat para dewan. Yang mana mereka akan memutuskan hukuman untuk Robbyn Hood. King Arthur lalu mengusulkan kepada Rose dan Ride untuk bermalam di tempatnya. Rose pun mengangguk , dan Ride sebenarnya bisa pulang dengan sekejap dengan cermin nya , namun dia juga tidak bisa menolak tawaran King Arthur.
Dan akhirnya setelah petualangan yang panjang Rose dan Ride pun memutuskan untuk mengistirahakan tubub mereka. Namun malam itu , Ride merasakan ada yang sesuatu. Dia mencium bau seseorang , seseorang yang tak asing. Dia melihat Rose yang sudah tertidur lelap , dan menoleh untuk melihat sekitar ruangan dan tiba-tiba dia mendengar suara seseorang.
"Hey , cupcake"
Ride pun menengok ke arah dimana suara itu berasal. Dan terlihat seorang figur berdiri di kegelapan.
"Bruce..? Bruce.. is that you ?"
"Yes , its me Ride. But hold the hugs and tears. Because im here not for long"
"A..i..i.. , i've so many question"
"Yeah , yeah i know. But im here just to warn you and let you know that im okay. And i know you've been searching for me. But you can stop now. Im on a journey to find somethings powerful , somethings that shouldnt fell to the evil. And this evil is real , its coming. I have to get it first. So , dont search me , follow me or else. Because I just want you to be safe"
"Wha.. but.. what do yo-..."
Belum selesai Ride berbicara Bruce pum menghilang di kegelapan. Meninggalakan Ride termenung sendirian di tengah malam.
*next story : Apples!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Women In Red
FantasyPetualangan Red Riding Hood , Rose Red , dan Snow White di dunia dimana Storian , yaitu tokoh-tokoh dan karakter-karakter dalam dongeng , cerita dan nyanyian adalah nyata dan hidup diantara manusia secara rahasia. Bersama , mereka memecahkan berbaga...