11. Jack and Rose : How It All Started Pt. 2 of 2

80 6 0
                                    

"Umm , excuse me ?"

Salah satu alisnya menjulang tinggi dan mata nya kini bermaksud kebingungan begitu juga denganku.

"I uhhh... i mean , you know , you looked ummm enjoyed the view so i...."

Kini keadaan menjadi canggung , sial , kenapa aku mengatakan hal seperti itu tadi. Mulutku kini menjadi terbata-bata dan rasa malu membuatku mencoba menyembunyikan muka ku di balik syal biru ku.

"Hihii , youre funny , why dont you sit beside me here"

Apa yang dia katakan membuat suasana agak mencair dan aku pun duduk disebelahnya , tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat , seekor Imp cukup untuk mengisi jarak antara aku dan Rose.

"So whatchu doing out here Jack ?"

"Just like you Mrs. Red , nothing much. Just exploring North's place and its wonderfull place i say"

"Yeah , i know right !! , i too explored this place and its magical and full of miracle !! And please Jack , call me Rose. I dont really like formality"

Beberapa saat yang lalu dia terlihat sedih , namun kini dia terlihat riang dan bergembira saat berbicara denganku. Baru pertama kali aku melihat wanita segembira ini walaupun aku berada disampingnya , wanita ini benar benar membuatku bingung. Dan obrolan kami pun terus berlanjut.

"You know , you're the first Storian who talk to me this night , excluding Ride"

"Really ? Is everyone in here not friendly to you ?"

"No , its just... i actually came here because my sister. Im not actually want to and that makes me angry , so if i talk to someone im afraid i let my anger out. But hey , i think i dont feel it again"

"Yeah , because if you got angry you will turn to evil superman"

"Hahahaa , come on now , dont be like that Jack" Bilang Rose sambil tertawa dan memukul ku pelan di bahu.

"Im just saying , hehee"

"By the way Jack , im not very often see you but in here. Are you like , never really leave Arctic ?"

"Yeah.... , i kinda never leave Arctic. But, i have reason for that"

"Oh , what is that ? You hate adventure ? Is someone hunt you ? Ahh , dont tell me you got cursed ?!!"

"No , its not like that. I mean , maybe i got cursed on me. I dont know , Everytime i go , people around me will feel like lonely and Its always happen and its in me"

"Awww , Jack. Say , i know what will cheered up both of us. Get up."

bilang Rose sambil memegangi pundakku dan mengajakku berdiri.

"What is it ?"

"I'd like to accept your offer earlier. Plus i need some flight experiance"

bilang Rose sambil membetulkan sarung tangan dan mengecangkan jaket merahnya.

Kini mata nya seperti berbinar dipenuhi semangat dan diikuti dengan senyuman. Aku tidak tahu kenapa namun melihatnya aku juga merasa bersemangat. Aku berjalan melayang di depannya dan mengulurkan tangan kepada Rose untuk kedua kalinya malam ini.

"Take my hand , then"

Rose pun memegang dan tanganku. Kami menggenggam kencang satu sama lain. Perlahan kami berdua mulai melayang keatas bersama , aku melihat wajah Rose , dia terlihat terkejut dan kagum secara bersamaan.

"Hold tight , Rose"

Bilangku sebelum terbang melaju kedepan diiringi angin. Kami terbang ke atas istana Aurora , melihat bagaimana cantik dan berkilaunya istana tersebut disaat malam. Kami terbang menyusuri kebun para peri Es kutub dan rumah Mr.Snowman. Kami terbang dan menjelajahi awan diatas dan menembusnya , menikmati Aurora di langit juga taburan bintang di sekitarannya.

Women In RedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang