9. Snowy Day : Epilogue

70 5 0
                                    

Walaupun telah terbukti tidak bersalah karena tidak mengetahui apapun dan tidak mengingat apapun , Rampelstiltskin dalam bentuk manusia nya tetap menjadi tahanan The Council of Tales and Stories. Untuk para Imp es , mereka juga dilepaskan dan dinyatakan tidak bersalah karena adanya laporan pengendalian pikiran atas mereka.

Rose Red sendiri sekarang sedang dirawat di rumah sakit dikarenakan pertarungannya dengan Rampelstiltskin. Dan untuk Danny Queen , The Council memutuskan untuk menyingkarkan jasadnya dan menyembunyikannya dari para Normies yang mana membuat tanda tanya yang lebih besar bagi para Normies.

Tentu kasus ini bisa dikatakan tidak berjalan mulus dan sesuai harapan bagi Rose , Ride dan Snow. Tapi di akhir cerita mereka berhasil menghentikan sang pembunuh yang mana itu lah tujuan nya.

Sementara itu di rumah sakit khusus Storian milik Dokter Crabbe , Ride dan Snow datang untuk menjenguk Rose.

"Let me guess , apple again ? Ride is apple the only fruit you can get ?" Bilang Rose yang masih terbaring lemah saat Rose dan Ride masuk kedalam ruangannya." I miss you guys so much. Can i get out from here now , Snow ?".

"Of course no , but 2 or 3 days more" jawab Snow.

Setelah menjenguk dan berbincang hangat dengan Rose di rumah sakit , Ride dan Snow kemudian pergi ke tujuan mereka selanjutnya. Tepatnya Red lah yang meminta kepada Snow untuk pergi ke tempat tersebut. Dengan kunci milik Snow mereka lalu masuk ke dalam tempat tujuan mereka , Kastil Penjara milik The Council.

"Be carefull okay ?"

"Dont worry , i will"

Ride lalu berjalan sendiri menuju ruangan pagar besi yang menahan tahanan yang dia tangkap sebelumnya , Robbyn Hood. Disitulah mereka berhadapan satu sama lain kembali hanya kali ini jeruji besi yang memisahkan mereka.

"I want to ask you something" bilang Ride.

"What is it now ?"

"Why are you trying to steal The Magus Cloak ?" Tanya Ride.

"Arent you the one who spoil and solve it ? You said because i want my old bow back right ?" Jawab Robbyn Hood sembari mencoba memasang wajah lugu.

"Alright , i ask once again. Why are you trying to steal The Magus Cloak and your old bow again ? Are you preparing something ?" Tanya Ride sekali lagi.

Robbyn Hood pun menyeringai "If you ask me this , it means you already aware hehee. You see Red , im not preparing something but im prepare for something. Becaus that something will come" bilang Robbyn Hood sambil berjalan mendekati jeruji besi.

"What do you mean ? What is coming ?" Tanya Ride.

"Oh come on , Red. You didnt come here if you not already knew something. Something evil will come , and its near" bilang Robbyn Hood menaikan nada bicaranya sambil memegangi jeruji pagar dengan eratnya

"And thats why im not a thief !!"

Tambah Robbyn Hood yang kini berteriak dan mencoba menggoyangkan jeruji besi membuat Red terkejut dan mundur beberapa langkah.

"You're not a thief. You're a coward" bilang Red sambil meninggalkam Robbyn Hood dan kembali ke Snow.

Women In RedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang