Art by : Kristen Reeves
Hai , Halo. Kalo kalian udah nyampe sini berarti kalian menikmati ceritaku dan makasih. Disini aku cuma ingin menyampaikan beberapa hal , yang sebenarnya ga terlalu penting sih , hehee.
Yang pertama seperti yang di awal tadi , makasih sekali lagi buat yang udah baca sampe sini dan menikmati ceritaku. Aku bikin cerita ini sama kaya kalian semua emang karena seneng , dan kalo ada sempatkan waktu nya untuk ngash bintang atau share cerita ini ( jadi kaya ngemis like kan tuh wkwkw ).
Yang kedua , berakhirnya chapter Snowy Day menandakan berakhirnya Act 1 - Introduction ( The Comeback , Apple , Snowy Day ) yang mana Act 1 ini tujuannya sama kaya judulnya yaitu untuk memperkenalkan karakter utamanya ( Red , Rose , Snow) , interaksi mereka satu sama lain , interaksi dengan karakter lain , apa itu Storian , apa dasar dunia mereka dll.
The Comeback merupakan perkenalan karakter utama , dan (not so) latar belakang mereka. Apple sebenarnya cuma build-up story aja buat Snow :* hehehee. Snowy Day memperlihatkan bagaimana sebenarnya Rose , Ride dan Snow ga selalu sukses dengan kasus mereka. Dan ya , cerita ini rencana emang aku udah design panjang jalan ceritanya.
Dan yang ketiga sebenarnya yang paling ga penting , yaitu tentang cerita Pelirious yang mana kayaknya gabakal bisa dilanjutin. Oke itu aja , dan ini beberapa cerita yang terpikirkan olehku tapi karena aku males dan gaada niatan masukin ke Main story jadinya ditulis disini aja wkwkwk.
1. How Red Enjoy Her Apple.
Suatu hari Rose sedang memakan apel , dan sesudahnya Rose merasa bahwa rasa apel biasa saja. Tapi mengapa Red terlihat begitu menikmatinya ? Pikir Rose.
"Hey Ride , why are you really like apple ? I think their taste isnt really that great"
"Let me guess , after eat it you immediatly drink a water right ?"
"Yeah , why ?"
"Next time , try eat it without drink after"
"Ooohhhh........"
2. Vampire and Their Food
"Hey Ride , do you wonder what Vampire eat beside blood ? Because you know , they agreed to not eat blood anymore with The Council"
"Yeah , i wonder too. Lets ask them out"
Singkat cerita mereka sampai di kastil Dracula dan bertanya kepadanya.
"We eat the color red. We suck the color red out from something. Thats why apple is the best fruit for us vampire"
"Heyyy , my man" bilang Red sambil berkedip dan menunjuk Dracula dan Dracula pun melakukan hal yang sama kepada Red.
3. The Two Wolf Story
Ada sebuah cerita kuno yang menceritakan bagaimana ada 2 serigala yang bertarung di dalam diri kita. Yang satu adalah baik hati , kesabaran , dan segala sesuatu yang baik sementara yang satunya adalah sombong , amarah dan segala sesuatu yang buruk. Yang memenangkan pertarungannya adalah yang kita beri makan. Rose yang mengetahui cerita ini langsung menceritakannya kepada Ride dan Snow saat makan malam.
"And the one who wins are the one who you feed" bilang Rose mengakhir ceritanya.
"Thats stupid" sambar Ride.
"And hows that stupid Mrs Hoodie McWolfie ?" Balas Rose dengan sedikit nada mengejek.
"If it was me , i will transform and defeat them both so that two wolf will obey me" jawab Red.
"What ? You cant do that" bilang Rose.
"Of course i can" balas Red
"Now now" Snow mencoba menengahi "i think the original answer is right , and your answer can be right too Red. But for me the correct answer is to feed both of them. You see girls , we need balance so we need them both because one is nothing without each other. If you feed both of them and treat it correctly they will create harmonies"
Lalu mereka melanjutkan makan malam mereka kembali.
4. Who is Snow White for them ?
"Who is Snow White for you guys ?"
"The best Big sister you can have" jawab Rose dan Ride kompak.
.
.
.
.
.
.
.
.Ok thats it for this Unnecessary and Unimportand segment. It will take me awhile to start writting Act 2 , so yeah. And expect something like this more in the future , and once again Thank You.
KAMU SEDANG MEMBACA
Women In Red
FantasyPetualangan Red Riding Hood , Rose Red , dan Snow White di dunia dimana Storian , yaitu tokoh-tokoh dan karakter-karakter dalam dongeng , cerita dan nyanyian adalah nyata dan hidup diantara manusia secara rahasia. Bersama , mereka memecahkan berbaga...