2. The Comeback : Part 2 of 3

105 8 0
                                    

Rose Red.

Saat kecil , Rose sangat dekat dan akrab dengan kakaknya Snow White. Rose yang berambut lebih kecoklatan merupakan anak yang cekatan nan aktif dan lebih senang bermain di luar. Sementara Snow white yang berambut hitam pekat lebih cenderung pasif dan tidak seaktif adiknya. Namun walaupun berbeda , mereka tetap seperti 2 kakak-beradik yang tak terpisahkan.

Petualangan pertama mereka adalah ketika mereka menemukan seorang kurcaci yang tersangkut diatas pohon , dan saat menanyainya sang kurcaci hanya marah dan murka. Keesokan harinya mereka menemui sang kurcaci kembali yang tersangkut di pohon lagi , begitu juga keesokan harinya. Sampai akhirnya mereka mengetahui bahwa sang kurcaci ternyata tersangkut di pohon di karenakan dia selalu di kejar oleh seekor beruang. Dan beruang yang mengejarnya tidak lain dan tidak bukan adalah seorang pangeran yang tertipu oleh sang kurcaci.

Snow dan Rose yang mengatahui akan hal itu, akhirnya membantu menyelesaikan masalah yang dialami oleh si beruang dan si kurcaci. Dan pada akhirnya berteman dengan sang pangeran yang juga sebaya dengan mereka. Seiring waktu berjalan , orang-orang semakin melupakan Rose dibanding kakaknya. Nama Rose Red semakin terkubur lupa terlebih dengan perjalanan kakaknya dengan ketujuh kurcaci.

Kini Rose Red sedang dalam perjalanan dalam memenuhi sebuah misi atau lebih tepatnya menyelesaikan sebuah kasus yang diberikan kepada nya oleh Council of Tales and Stories , yang mana atas kepopulerannya , Snow white , kakaknya mendapatkan tempat sebagai salah satu anggota disana. Rose terlihat tidak terlalu peduli , dia malah lebih senang jika bergerak dan berada diluar. Dan sebagai catatan Rose sudah melakukan ini selama bertahu-tahun.

Untuk misi kali ini , Rose harus menemukan teman terbaiknya terlebih dahulu , Red Riding Hood , yang 2 tahun lalu menghilang dari pandangan Rose dan yang lainnya. Setelah bertemu dan mendapat persetujuan dari Ride , mereka pun langsung bergerak dalam menyelesaikan kasus yang mereka berikan. Kini mereka berada di tempat Red Riding Hood. Rose diminta untuk menemukan Red Riding Hood karena dia merasa kasus ini melibatkan Big Bad Wolf.

"What are we doing in here again ?" Tanya Rose.

"I need to get my equipment"
Jawab Ride.

Setelah itu Ride pun mengambil dan mengenakan jubah merah ciri khasnya. Ride juga memakai sarung tangan nya dan tidak lupa keranjangnya. Setelah siap , Ride pun mengeluarkan cermin dari keranjangnya dan mengucapkan sebuah kata-kata sihir yang mana mengantarkan dirinya dan Rose tepat di depan salah satu apartemen King Midas , Salah satu dari sekian banyak tempat dimana ia menyimpan hartanya.

"Why are we here ? We supposed to searching for.. you know...Mr.Wolf ?"
Bilang Rose.

Ride tidak menjawab. Ride lalu masuk kedalam apartemen tersebut diikuti oleh Rose. Ride mengobservasi tempat kejadian , terutama lantai yang terdapat jejak serigala. Ride mendekat untuk melihat lebih seksama , dia mencolek lantai tersebut dan mengendusnya.

"Well , umm , hello , earth to Red Riding Hood. Ride why are we still here , we have to find Mr.Wolf and questioning him Asap"

"We dont , because he doesnt have anything to do with this. Its not him"

"How do you know ? Are you sure ?"

"The scent , its not him. And this Wolf's footstep is too small for him. But strangely the breakout for the door and other thing seems to be human doing"

Rose pun mulai menaruh tangannya di dagu , berpikir siapa yang kemungkinan melakukannya jika Big Bad Wolf tercoret dari daftar. Sementara itu Ride masih terus mengobservasi tempat. Manusia dan Serigala , tidak ada perpaduan yang lebih sempurna dari kedua hal tersebut selain werewolf pikir Rose.

Women In RedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang