Beberapa hari kemudian di sore yang sunyi di tempat kediaman Snow White , Rose Red sedang berselanjar terbalik di kamarnya sambil menunggu hidangan makan malam yang dimasak oleh kakaknya. Sampai dia mendengar suara bel berbunyi dari pintu depan yang memecahkan keheningan tadi.
"Rose , can you get it for me"
Teriak Snow dari dapur yang berada di lantai bawah.
"Okie dokie big sis"
Rose pun beranjak dari kasurnya dan berlari menuju pintu masuk. Lalu betapa kagetnya saat dia membuka pintu dan mendapati seorang gadis beramput pirang yang mengenakan tudung dan jubah merah membawa keranjangnya.
"R..Ride , ?"
Bilang Rose lalu memeluknya dengan erat."Heh , i miss you too , jerk"
Bilang Red sambil membalas pelukan Rose."Ride ? Is that you ? Oh thank goodness. Where have you been ?"
Tanya Snow yang kini menyusul.Red lalu mengeluarkan sabit besarnya yang berwarna merah dan abu abu dari keranjangnya.
"This is where i've been. Can we go inside guys ? I smell something delicious hehee"
Mereka bertiga lalu masuk kedalam. Kemudian di dalam Red menceritakan semuanya , menceritakan tentang ketakunnya , bagaimana dia bertemu seorang penempa tua yang menuntunnya dalam menaklukan rasa takutnya dan membuatkan senjata yang terbuat dari rasa takutnya dan juga bagaimana dia bertarung melawan rasa takutnya sendiri.
"Whoaaa , so this Scythe is made up of your fear ? Cool. Is this have enchantment like Mjollnir , for only the worthy one can lift it ?"
Tanya Rose sambil memegangi dan memperhatikan sabit milik Red.
"Well , actually in the original Norse Mythology Mjollnir doesnt have such enchantment. Everyone can lift it , the original enchantment like that are from Excal-"
"Atatataa , shut up Mrs. Nerdiewolfie. Imma tryin this thing , Hyaaattt"
Bilang Rose memotong perkataan Red dan mencoba mengayunkan-mengayunkan sabit mili Red."What about you Red , is this mean you cant transform into wolf again ? What about your senses... ?"
Tanya Snow kali ini."I...i dont know , im not sure. I still can hear your heartbeat or smell the fruits in groceries store from miles away. So im not really sure"
"Hmmm , well thats okay. The most important thing is you're okay and dont get hurted"
"Yeah , thanks Snow"
"Now come you two , dinner is ready" bilang Snow sambil menuju dapur.
"Wuhuuuu dinner"
Teriak Rose kali ini.Dan sore itu pun diakhiri dengan senyuman , candaan , dan suara tawa dari ketiga kakak-beradik tersebut.
"Either the wolf conquers you or you conquers the wolf. For me , i like the second option the most"
*next : Where's Pinocchio ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Women In Red
FantasyPetualangan Red Riding Hood , Rose Red , dan Snow White di dunia dimana Storian , yaitu tokoh-tokoh dan karakter-karakter dalam dongeng , cerita dan nyanyian adalah nyata dan hidup diantara manusia secara rahasia. Bersama , mereka memecahkan berbaga...