keempat

17.2K 751 77
                                    


Pagi itu adalah jam pelajaran olahraga. Semua anak2 kelas Tiffany sudah berada dilapangan.

Tiffany bukanlah anak yg senang melakukan kegiatan fisik. Dia lebih suka tiduurrr wkwkwk(ini mah authory😂😂).

Ketika sedang melakukan pemanasan, tiba2 mereka dikejutkan dengan kehadiran Jessica.

"Bagaimana? Ada yg mau pingsan belum? Nanti ibu kasih cpr nihh.."

"Akuu,,"

"Akuuu,,"

Anak2 ribut menanggapi omongan Jessica.

"Cpr pake mulut kucing tapinya yaa,, hehehee,,"canda Jessica.

"Yaaahhhh,, kirain beneraaann buuuu...", anak2 pada kecewa mendengarnya.

Tiffany hanya senyum2 sendiri mendengar candaan Jessica.

Deeggghhh,,

Jessica menatap Tiffany lekat.

Tiffany langsung pura2 sibuk dengan pemanasan kembali.

Jessica mengahampiri Tiffany.

"Kamu seksi pakai baju olah raga itu", bisik Jessica ditelinga Tiffany cepat.

Blussshhhh,,, muka Tiffany pun memanas.

Jeasica pun pergi meninggalkan anak2 yg sedang olah raga dan kembali ke ruang uks.

Degdegdegdeg,,

Tiffany jadi terdiam dan membeku.

"Tiff, are you okay?" Sunny mengibas2kan tangannya di depan wajah Tiffany.

"Eeghhh,, iyaa,, ada apa Sunny?"

"Kamu kenapa?"

"Aku tidak apa2 kok hehehee,,"

"Kok mukamu merah?"

"Gak apa2 wehhh"

"Ya sudah kalau gak apa2. Tuuhh kita disuruh keliling lapangan sama bu Mel"

"Ohh,, iya ya? Ya sudah,, yookk".

di dalam kelas

"Eh Tiff,, hari ini Taeyeon latihan. Kita lihat yok? Mau gak" ajak Sunny.

"Waahhh,, maauu bangettt", Tiffany menjawab  antusias.

Akhirnya setelah pulang sekolah, mereka melihat Taeyeon latihan.

Yang jadi masalahnya, bukan hanya mereka berdua yg ingin melihat Taeyeon. Banyak anak2 yg bergerombol dipintu dan jendela.

"Yaahhh,, kalah cepat kita Tiff", Sunny mengeluh dengan sebal.

Tiffany masih berusaha mengintip dengan berjinjit2 dan mendorong2 orang didepannya.

Tapi Tiffany kalah tenaga dan dia terdorong ke belakang. Hampir saja Tiffany jatuh terduduk andai tidak ada yg menangkapnya.

"Aduuhhhh,,"

"Heeii,, kenapa kamu tidak hati2 huh?"

Tiffany kaget dan melihat ke atas siapa yg menangkap tubunya.

"Bu Jessica!! Aahhhh,, maaf buuu" Tiffany cepat2 berdiri dan merapikan bajunya.

Sunny yg awalnya tidak melihat Tiffany, kaget mendengar suara Tiffany yg mengaduh dan suara bu Jessica.

"Heeii Tiffany,,, kamu kenapa?" cemas Sunny menghampiri Tiffany.

"Tidak apa2 kok Sunny, dia hanya terdorong sedikit" bu Jessica yg menjawab.

Hei Tante,,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang