Jessica dalam baju kerjanya,,
Simple tapi kelihatan elegan,,Akan tetapi ada saatnya dy berpura2 elegan dgn menyalahkan s mbok yg kurang bersih mencuci pakaiannya,, yaa apalagi kalau bukan gara2 s Tiffany yg kangennya kelewatan🤣🤣
~~~~~~~~~~~~~~
Tiffany menabrakkan badannya ke orang itu.
"Kakaaaaaakk,,, aaaahhhh kapaaan dataaangg,,, aahhh aaahhhh,," Tiffany memeluk dan melompat2 bahagia melihat kakaknya, Jenifer, tiba2 ada didapur rumah mereka.
"Heeii,, heeii,, awass nanti apelku jatuhh,," Jenifer balas memeluk Tiffany sambil berusaha menggigit apel dan mengunyahnya.
Tiffany melepaskan pelukannya dan menarik Jenifer duduk dikursi makan.
"Ceritakan padaku, kapan kamu datang? Dan mengapa tidak ada yg memberitahukan padaku hah?" Tiffany ingin tau.
"Hehehe,, maafkan aku. Aku sengaja menyuruh mereka untuk tidak memberitahukan padamu. Aku ingin memberikan kejutan. Dan,,, heeii,, kejutaaann,,!! Tadaaa,," terang Jenifer sambil bercanda.
"Isshh,, kak Jeni apaan deehh.. Ngambek nihh,," bibir Tiffany manyun.
"Duuhh,, yg hobi manyun. Awas bibirnya nanti jatoh lho,," canda Jenifer.
"Apa sihhhh kakaaaaakkkkuuu yg jeleeekk,," direbutnya apel dari tangan Jenifer dan digigit oleh Tiffany.
"Yaaa!!! Itu apelku kenapa kamu rebuutt!! Awas aja ya, gak kakak kasih oleh2 nanti ya,," ancam Jenifer.
"Ehhh iyaa,, mana oleh-oleeehhh,, Mana mana mana manaaaa,," Tiffany heboh sendiri.
"Gak adaa,, kamu makan aja apel itu weekk,," Jenifer menjulurkan lidahnya dan segera bangun dari kursi meninggalkan Tiffany.
"Laahh laaahh,, kaak,, kak Jeni,, aaahhh oleeehh oleehh kaaaakk,," Tiffany juga bangun dari kursi dan mengejar Jenifer.
"Gak ada,,!" jawab Jenifer menghindar.
toktoktok....
"Tuuhh ada tamu, buka pintu sana,," perintah Jenifer.
"Aaahhh,,," Tiffany dgn malas2an menuju pintu depan dan membukanya.
Tiffany tertegun melihat seorang wanita cantik sedang tersenyum kepadanya sambil membawakan sebuah kotak. Tiffany tidak peduli dgn yg dibawa orang itu. Yg Tiffany pedulikan adalah orang yg memberi senyuman yg sangat dy rindukan.
"Jesssiii,,," bisik Tiffany sambil memeluk Jessica.
"Hai Big Baby,, do you miss me, huh,,?" balas bisik Jessica.
"Sooooo much,," Tiffany benar2 merindukan orang yg ada dalam pelukannya saat ini.
"Eheeem,, siapa itu Tiffany?" tiba2 suara Jenifer mengejutkan mereka.
Reflek Tiffany dan Jessica melepaskan pelukan mereka.
"Ooh,, ehh ini tetangga depan rumah kita, kak. Bu Jessica, dy juga pernah jadi bagian kesehatan di sekolahku dulu", terang Tiffany.
"Haaii,, saya Jessica dan Anda,,?" tanya Jessica sambil mengulurkan tangannya pada Jenifer.
Jenifer menerima uluran tangan Jessica.
"Oh,, saya Jenifer, kakaknya Tiffany, baru datang untuk liburan kuliah. Ehh ayoo silahkan masuk. Kamu ini Tiffany, tamu bukan disuruh masuk?" ajak Jenifer.
"Halaahh,, dy ini sudah biasa mondar mandir ke rumah kita juga kak, jadi gak usah terlalu formal sama dy ini, ditendang juga gak bakal marah weekk,," Tiffany malah menjulurkan lidahnya pada Jessica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hei Tante,,
RomanceTak ada yang aneh dalam hidupku. Dataaaarrr,, Hingga datar itu dibuat bergelombang oleh seorang "tante". Huuuhh,, aku,, Tiffany yang notabene adalah gadis yang normal bergeser menjadi Takk Normal gara2 Tante Jessica yang asli super menggoda mataku,,