dua belas

16K 643 136
                                    

Masih ada unchh uncch🙈

"Mmmmm,,, jam berapa ini?" dengan mata masih terasa berat, Tiffany berusaha mencari hapenya.

"Ehhhh,,,," ketika mengeluarkan tangan dari selimut dan menurunkannya, Tiffany kaget melihat dadanya terbuka. Tanpa memakai apa2.

Cepat Tiffany menutupi kembali badannya. Dia merasa cemas.

Ditolehnya ke sebelah kanan. Dilihatnya Jessica yg tertidur lelap.

Baru ingat jelas Tiffany apa yg membuat dia tidak memakai baju sama sekali alias naked.

Didekatinya Jessica dan nyungsep ke dadanya. Tangan Tiffany melingkari pinggang Jessica.

Dihirupnya dalam2 aroma tubuh Jessica dan digoyang2kannya wajahnya didada Jessica.

Jessica yg sedang tidur merasa terganggu. Dilihatnya ke arah dadanya. Siapa yg berani menggangu tidurnya??

Dilihatnya Tiffany yg sedang mengusap2 wajahnya ke dadanya.

Jessica tersenyum melihat "Big Baby"nya sedang menikmati dadanya.

"Morning Big Babyku yg manja", diciumnya puncak kepala Tiffany.

Tiffany yg mendapat morning kiss dipuncak kepalanya dari Jessica tersenyum dan mendongakkan kepalanya.

"Hai Tante genit hehehe,,," Tiffany pun mensejajarkan kembali badannya dgn Jessica.

Diciumnya sekilas lips Jessica. Dan ditatapnya mata Jessica.

"Kenapa menatapku hmmm,,,?"

"Tidak ada. Aku hanya ingin melihat orang yg telah berani mengambil ciuman pertamaku tanpa seijinku semalam".

"Wow,, siapa yg berani mengambilnya darimu? Wahhhh,, benar2 tidak sopan orang itu", Jessica membuat ekspresi kesal.

"Ooohhh,, jadi yg ambil first kiss ku gak merasa dia ya? Gak mau tanggung jawab gituuuu yaaa,," Tiffany membuat wajah marah.

"Oohhh,, jadi kamu mau minta tanggung jawab hmmmm,,?"

"Iyaa,, kamu kan tau, orang yg ambil,," omongan Tiffany terputus.

Jessica memegang pipi Tiffany dan mencium bibirnya.

Digigitnya lembut bibir atas Tiffany. Dikulumnya bibir bawah Tiffany.

"Mmmmhhhhh,,,," desahan itu lolos begitu saja dari bibir Tiffany. Tiffany memejamkan matanya dan menikmati sentuhan dibibirnya.

Jessica melepaskan perlahan ciuman mereka. Tiffany pun membuka kembali matanya.

"Tuuh,, aku sudah bertanggung jawab sama bibirmu. Apa masih kurang hmmmm,,,?"

Wajah Tiffany bersemu merah.

"Hehehehee,, sudah cukup kook".

"Ohhh,, sudah? Berarti nanti2 gak dapet kiss lagi y kamu dari aku?" Jessica mengejek Tiffany.

"Iiihhhhh,, gak gituu jugaaa kaliii,,, issshh kamu ini,," Tiffany manyun merasa dongkol.

"Oohhh,, jadi masih mau dikiss sama aku lagi gitu hmmmmm?" Jessica mulai menggoda Tiffany.

"Iyalaahh eehhh,, iihh gak gituu jugaa,, ehh apaan siihh kamu ini,, malessin,, pagi2 sudah bikin badmood", Tiffany membalikkan badannya dan menutup seluruh badannya dengan selimut.

"Hahahahaa,, hmmmmm,, pagi2 ada yg ngambek,, malah bikin gemesss tau gak,," bujuk Jessica.

"Tauukk ahh.. Bodok,," Tiffany ngambek.

Hei Tante,,Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang