Matahari sudah hampir tinggi ketika Jessica dan Tiffany keluar dari kamar. Mereka mencari makan pagi dan sekaligus makan siang diluar hotel.Mereka memilih makanan seafood kesukaan mereka berdua. Mereka sangat menikmati dan mengobrol dengan santai.
"Nanti habis dari sini kita coba main dipantai ya,, kita lihat apa yg bisa kita nikmati di sana", ajak Jessica.
"Okee dehh,," Tiffany menyetujui.
Selesai makan mereka menuju pantai. Suasana tidak terlalu ramai karena ini bukan musim liburan.
Sedang asik menikmati suasana pantai, ada telfon masuk di hape Tiffany. Tiffany segera mengangkatnya.
"Hai Tiff, kamu dimana?"
"Hah?"
Tiffany melihat nama yg melakukan panggilan.
"Haaiii,, Taeyeooon,, kami lagi dipantai nihh.. Kamu dimana?"
"Lagi dirumah keluarganya Sunny. Kami mau keluar. Ketemuan yok?"
"Ohhh,,boleehh,, kalian ke sini aja. Kayaknya seruu nih main disini"
"Oke oke,, tunggu kami yaa,, byee"
Tiffany tersenyum dan menyimpan kembali hapenya.
Tiffany terdiam melihat muka Jessica yg menjadi warna merah.
"Jessica,, kenapa kamu diam?"
"Hmmmm,, tidak apa-apa", Jessica berjalan perlahan menjauhi Tiffany menuju orang penjual kelapa muda.
Tiffany menyusul Jessica. Tiffany heran dengan perubahan Jessica.
"Jessica,, kamu kenapa sih? Kok kamu berubah?" Tiffany penasaran.
"Mmmmm,, minumlah ini Fanny,, enak lho", Jessica menyodorkan es kelapa muda.
Tiffany menerima dan meminumnya.
Mereka minum es kelapa dalam diam.
"Ehh Jess,, kita coba naik banana boat yookk", ajak Tiffany.
Jessica melihat apa yg diinginkan Tiffany.
"Hmmmm,, boleh,, yookk", Jessica cepat menghabiskan es kelapanya.
Setelah memakai perlengkapan, mereka berdua menaikinya.
Tiffany memeluk erat pinggang Jessica. Tiba2 Tiffany merasa agak takut.
"Aaaaaaa,,,,"
Tiffany dan Jessica menjerit bersama2 tapi tetap menikmati permainan itu.
Setelah habis jatah waktu, mereka kembali ke pinggir pantai.
"Huaaahhh,, Jessicaa,, tadi benar2 seruuu,, akuu sukaaa"
"Suka tapi takuutt tuuhh,, siapa tadi yg pegang kuat pinggangku yaaa?" Jessica menyindir Tiffany.
"Iiihhhhh,, Jessssiii,, jangan nyindir2 kenapa siihhh,, cubitt niiihh", Tiffany mendekati Jessica mencoba mencubit Jessica.
Jessica melotot melihat jari Tiffany, segera Jessica menghindar Tiffany. Jessica tau gimana rasanya dicubit Tiffany.
"Weekkk,, weekk,,," Jessica terus mengindar sambil mengejek Tiffany.
Terjadilah kejar mengejar..
Bruugghhh,,,
"Aauuwww,,," jerit Jessica.
Karena tak lihat depan, Jessica menabrak seseorang dan orang itu langsung memeluk Jessica.
"Heeii,, segitu kangennya kamu sama aku ya?? Sampai numbur aku gitu,,?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hei Tante,,
RomanceTak ada yang aneh dalam hidupku. Dataaaarrr,, Hingga datar itu dibuat bergelombang oleh seorang "tante". Huuuhh,, aku,, Tiffany yang notabene adalah gadis yang normal bergeser menjadi Takk Normal gara2 Tante Jessica yang asli super menggoda mataku,,