Cerita ini sbnery brlatar kjadian nyata. Aku jg g nyangka klo dlu bs alami kjadian sperti d sinetron2 alay..
Tapi nyatanya,, memang bner2 tjd.Intinya, ad shbat dket dlu, dia ngrsa byk d bantu dlm hal ekonomi olehku krna dy kurang mampu.
Pas aku ultah, dy dgn kk iparku alasan mw bli tas ransel ut kk ipar dan tugasku memilihkannya.
Aku sama skli g da pkiran apa2, krna ultahku msih 2 hri lg. Pas mw bayar, kk ipar klepasan dan blg klo itu tas ut aku.
Aku marah. Bnar2 mrah. Krena ut mkan sj dy sngat2 brhemat, jd ut apa buang2 uang ut beli tas ransel yg notabene itu ut aku, aku merasa tas ranselku masih bagus dan aku mampu beli sendiri.
Pas tiba d rmhku, dy nangis. Dy blg gini,,
"Aku sekali2 pengen bales kbaikanmu. Aku sudah nabung uang dr ortuku cuma buat kamu. Kamu terlalu baik. Aku gak bisa beliin tas yg mahal, tapi aku tau kamu suka tas ransel. Jadi aku suruh kamu sendiri yg pilih biar kamu suka dgn pilhan itu", sambil dy nangis sesenggukan.
Makjleebbb,, jadi dadakan nangis jg 😅,, aku bisa lihat ktulusannya. Jadi aku minta maaf sm dy.
Dan kk iparku, dy jg ikutan nyemprot aku,, ngoceh2😂😂 jadi org jgn galak2,, blablabla,,
Critay spertiy alay ye? Tp nikmati aja ye,, slagi nunggu sequely "Hei, Tante,,"
Enjoy,,,-----------------------------
Sudah beberapa bulan mereka kembali dari liburan. Hubungan Tiffany dgn Taeyeon baik2 saja. Taeyeon tidak lagi mencoba mendekati Tiffany. Tulus Taeyeon hanya ingin berteman dgn Tiffany.
Dan Taeyeon tidak menceritakan hubugan Tiffany dgn bu Jessica kepada siapa pun, termasuk Sunny. Jessica pun bisa menerima pertemanan mereka.
Tiffany dan Jessica bisa membatasi diri bila disekolah. Mereka tidak ingin hubungan mereka yg masih baru harus berakhir duka.
Hari ini, Tiffany mendapat tugas untuk mengantarkan buku latihan anak2 ke kantor guru bersama Sunny. Iseng2 Tiffany melihat2 dalam ruang guru. Dilihatnya papan data guru.
"Ahh,, sebulan lagi Jessica ulang tahun. Aduuhh aku baru tahu tanggal lahirnya. Laahh,, umurnya baru mau 24? Aku kira dia sudah 30an?? Waahhh,, ternyata masih muda??? Hihihi,," Tiffany komentar sendiri, dia geli sendiri.
Ulang tahun Jessica menjadi pikirannya. Dia ingin memberi hadiah untuk Jessica.
Ketika istirahat dan makan bertiga dikantin dengan Sunny dan Taeyeon, Tiffany bertanya,"Menurut kalian, kerja apaan yg dalam waktu sebulan bisa menghasilkan uang yg lumayan?"
"Hah? Emang kamu gak dapat uang jajan Tiff? Sampai harus kerja?" heran Sunny.
"Bukan,, aku ingin membeli sesuatu tapi aku ingin membeli dari hasil keringatku sendiri? Biar mmmm,, terasa lebih giminiiii gitu,,??"jawab Tiffany.
"Gimanaaaaaaaa,," Sunny dan Taeyeon membenarkan kata Tiffany.
"Hihh,, biarin, aku suka gimini kok, buat kalian aja gimana hihihihi,," tolak Tiffany.
"Diihh,, dasar aneh", celetuk Sunny.
Taeyeon hanya senyum2 denger jawaban Tiffany.
"Memang kamu mau kerja yg gimanaa Tiff?", tanya Taeyeon.
"Yaaa,, apa aja, kerjaan yg kira2 gak terlalu mencolok, biar aman. Tapi kira2 bayarannya bisa cepet terkumpul sih", terang Tiffany.
"Hmmm,, ehh adaa sih..", jawab Taeyeon.
Braaakkkk,,
"Eebbussseetttt,," Sunny hampir tersedak gara2 Tiffany gebrak meja dadakan.
"Hehehehe,, sooriii,, terlalu semangat" jawab Tiffany sambil tepuk2 punggung Sunny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hei Tante,,
RomanceTak ada yang aneh dalam hidupku. Dataaaarrr,, Hingga datar itu dibuat bergelombang oleh seorang "tante". Huuuhh,, aku,, Tiffany yang notabene adalah gadis yang normal bergeser menjadi Takk Normal gara2 Tante Jessica yang asli super menggoda mataku,,