Maaf kelamaan up,,😅
Terlalu banyak kejadian yg dialami jadi perlu tenangin hati dulu..
Makaasiihh sudah mw sabar,, walau pun sabarnya terpaksa😅😅Sedikit ulasan biar g blank,,
Jessica menemui Andre untuk mendapatkan penjelasan hubungan Andre dengan Regi aka Ergi,, (singkat dan padat🤔😅)
Enjoy,,,😉
Keesokan malam dirumah Andre..
Dengan memendam emosi, Jessica turun dari taxi. Dan disambut oleh kepala pelayan rumah itu. Rumah yang sangat megah dan yang pasti serba modern.
Jessica diantarkan ke ruang tamu oleh pelayan dimana Andre telah menunggunya.
"Ah, Princessku. Selamat datang dirumahku yang sederhana ini. Bagaimana? Apakah kita akan langsung makan malam?" sapa Andre menyambut Jessica.
"Cukup basa basimu, Tuan Andre. Aku tidak lapar. Dan aku inginkan penjelasan sedetil mungkin. Sekarang juga", tolak Jessica tegas.
"Mmmmm.. bagaimana ya? Aku sudah sengaja mengosongkan perutku supaya bisa makan malam bersamamu, Princess. Dan aku butuh makan sebagai sumber energiku untuk memberikanmu informasi,,," Andre pura2 menundukkan kepala lesu dan mengelus perutnya.
"Aku tidak peduli dan aku tidak mau tau, Tuan Andre! Aku mau penjelasan sekarang!" Jessica mulai hilang kesabaran.
"Mmmmmmm,, bagaimana kalau aku makan malam dulu? Biar bisa fokus. Okey, Princess?" bujuk Andre.
Jessica diam. Perlahan Jessica mengeraskan geraman giginya hingga nampak merah wajahnya.
"Diam berarti iya. Oke,, Mari kita ke meja makan sekarang, Princess", ajak Andre acuh dan mengulurkan telapak tangannya untuk menarik pergi Jessica.
Tidak ada pilihan lain. Jessica akhirnya menuruti Andre menuju meja makan.
Terlihat hidangan yang menggoda selera. Namun bagi Jessica semua itu tidak berarti untuk saat ini.
Andre menyuruh pelayan untuk melayani Jessica. Tapi ditolak oleh Jessica.
"Princess, aku juga merasa kamu butuh tenaga ekstra untuk mengetahui semua jawabannya. Jadi aku rasa, kamu harus mau makan dulu, Princess", kata Andre.
"Tidak. Aku masih punya cukup tenaga untuk menghancurkan ruang makan dan ruang tamu. Jadi aku rasa, aku tidak perlu banyak basa basi. Cepat habiskan makanmu, Tuan Andre. Jangan pernah buat aku mengeluarkan amukanku. Mengerti?" ancam Jessica.
"Oke oke,, baiklah. Aku makan sekarang", Andre memulai makan malamnya. Dibawah ancaman Jessica.
Waktu berlalu sangat lambat bagi Jessica. Hatinya sudah sangat ingin mencakar wajah Andre. Tapi dia masih butuh penjelasan dari semua ini.
Berbanding terbalik dengan Jessica, Andre sangat menikmati waktu makannya dan seperti sengaja mengulur waktu.
"Baiklah,, aku sudah selesai makan. Aahhh,, sungguh sangat lezat makanannya. Kok aku barutahu kalau koki dirumahku pintar memasak ya hahahahaaa,,,", Andre mencoba membuat Jessica tersenyum atau berbicara. Setidaknya.
Andre mendapat pandangan menghujam jantungnya.
"Uugghhh,, haha,,😅", Andre senyum garing.
"Baiklah, mari kita kembali ke ruang tamuku. Biar kita sekalian menunggu "mereka" datang", ajak Andre.
"Siapa mereka yang kamu maksud, Andre?" tanya Jessica tajam.
"Yaaa nanti kamu lihat sendirilah hahahaaa,,", jawab Andre enteng sambil berjalan ke ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hei Tante,,
RomanceTak ada yang aneh dalam hidupku. Dataaaarrr,, Hingga datar itu dibuat bergelombang oleh seorang "tante". Huuuhh,, aku,, Tiffany yang notabene adalah gadis yang normal bergeser menjadi Takk Normal gara2 Tante Jessica yang asli super menggoda mataku,,