Keesokan paginya Yerin keluar rumah bersama dengan Jungwoo dan tiba-tiba terkejut saat melihat Taehyung dan motornya didepan rumah.
"Lah? Lo ngapain disini?" tunjuk Yerin bingung.
Taehyung cuman tersenyum seraya mengangkat tangan kanannya.
"Hai, Pagi Boneka Barbie hidupku.."Yerin berjalan mendekatinya, diikuti Jungwoo. Taehyung segera mengelus rambut pria itu.
"Pagi Jungwoo, makin cakep aja."Jungwoo tersenyum canggung dan mengangguk,
"P-pagi juga." dia kemudian mendekati sepedanya.
"Kak Yer gue berangkat duluan yah." ia pamit dan langsung pergi gitu aja."Lho? Junㅡ" Yerin tak sempat menahan Jungwoo lalu menatap sinis Taehyung.
"Lo mau apa?" dengusnya seraya melipat kedua tangannya didada.
"Lo mau berangkat ke kampus naik apa? Bus?" tanya Taehyung.
"Apa urusannya sama elo?"
"Dihh.. Galak amat heran gue.. Nih.." Taehyung menyerahkan helm padanya.
"Ini apaan?" heran Yerin.
Taehyung menunjuk helm tersebut,
"Lo gak tau ini apa?"Yerin menggeleng cepat,
"Bukan itu sialan! Maksud gue itu, lo ngasih gue helm ngapain?"Taehyung menghela nafas panjang menatap malas Yerin, dia lalu memakaikan helm itu kekepala Yerin. Membuat Yerin tersentak dan menatap Taehyung saat pria itu membuka kaca helmnya. Pria itu mengembangkan senyumnya dan menatap mata Yerin sambil manggut-manggut.
"Cocok rupanya, gue pikir bakal kekecilan."
Yerin?
Gadis itu masih diam terpaku menatap Taehyung, entah kenapa? Seakan senyuman dan tatapan pria itu menariknya untuk tak mengalihkan pandangannya.
Taehyung berbalik dan menaiki motornya,
"Buruan naik! Gue anter sampe deket kampus oke?"Yerin termenung ia merasa aneh pada dirinya sendiri sekarang.
Taehyung menatapnya heran,
"Hello, Nona Barbie?" panggilnya membuat Yerin mendongak menatapnya."H-ha? G-gue mau naik bus aja." ucapnya.
Mendengar itu Taehyung menghembuskan nafas berat dan memutar bola matanya bosan.
"Susah banget baikin lo ya, udah buruan naik ah atau gue kasih tau si Sinbi sekㅡ""Mainannya ancaman ya sekarang?" ketus Yerin langsung.
"Makanya tinggal naik aja apa suㅡ"
Dug
Oke Yerin udah naik dan duduk manis dibelakang Taehyung. Taehyung manggut-manggut dan pake helmnya.
"Tangan loㅡ"
Slep
Taehyung mingkem saat tangan halus itu melingkar di perutnya. Senyum pria itu kembali terukir dia melirik kebelakang sedikit.
"Tch, buruan maju!" bentak Yerin membuat Taehyung mengurungkan niatnya dan mulai menyalakan mesin.
~★ⓗⓞⓝⓔⓢⓣⓨ★~
"Stop! Stop!"
Yerin memukul-mukul bahu Taehyung keras membuat pria itu meringis lalu menepikan motornya dengan sebal, sementara Yerin cepat-cepat turun dari motor sambil celingukan kesana kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
HONESTY [TaeRin][End][✔]
FanficCantik, Kaya Raya, Seksi, Glamour, memiliki segalanya. Semua kesempurnaan itu melekat pada sesosok Jung Yerin. Gadis yang hobinya balapan liar, dan menghamburkan uang nya. Tapi suatu hari dia harus menanggung sebuah kenyataan pahit yang menimpanya...