Bagian 14 ; Jadian

2K 289 23
                                    

Keesokan paginya Yerin sedang berjalan kerumahnya Taehyung dan ia melihat Taehyung baru mengeluarkan motornya dengan cepat gadis itu berjalan cepat menghampiri Taehyung dan memukul bahu pria itu.

"Tae!"

Taehyung tersentak dan menoleh menatap Yerin heran.
"Tumben, kok pagi-pagi lo udah dateng? Baru aja gue mau jemput lo."

Yerin hanya menggelengkan kepalanya seraya menatap Taehyung malu-malu.
"Mm.. Tae~ gue boleh pinjem mobil gak?" ucapnya selembut mungkin.

Taehyung menaikkan sebelah alisnya lalu tertawa geli,
"Lo kenapa? Pake gaya sok malu-malu gitu? Gak cocok sumpah! Biasanya juga malu-maluin.." ledeknya.

Yerin mendengus lalu memanyunkan bibirnya,
"Ish." ia melipat kedua tangannya sebal.

"Ya udah pake aja sono. Lo mau bareng sama si Wonwoo?"

Yerin kembali menunjukan senyum ceria pada Taehyung trus manggut-manggut semangat. Taehyung merogoh saku bajunya dan menyerahkan kunci pada Yerin.
"Nih bawanya hati-hati jangan ngebut."

Yerin lagi-lagi mengangguk dengan semangat lalu beranjak pergi untuk mengambil mobil.

"Eh! Tunggu Yer!" panggilan Taehyung menghentikan langkah Yerin dan menoleh.

Taehyung cuman tersenyum,
"Selamat buat lo sama Wonwoo."

Mendengar itu Yerin membalasnya dengan sebuah senyuman manis juga.
"Thanks. Itu semua juga berkat lo kok."


~★ⓗⓞⓝⓔⓢⓣⓨ★~



Yerin dan Wonwoo baru saja keluar dari mobil, lalu mereka juga bergandengan tangan saat memasuki gedung kampus. Membuat semua pasang mata tertuju pada mereka.

Taehyung yang baru turun dari motornya sekilas melihat mereka kemudian berjalan menghampiri kedua sahabatnya yang sama-sama membeku melihat apa yang ada dihadapan mereka saat ini.

"Oi! Awas mata lo keluar noh!" Taehyung merangkul kedua sahabatnya itu sehingga membuat mereka terlonjak.

"Tae! Mereka udah jadian apa?" tanya Jungkook.

"Gawat jirr! Kalo gitu kita keduluan dong, ini tidak mungkin!" Jimin mengusap wajahnya frustasi.

Taehyung tersenyum kecil dan hanya menggelengkan kepalanya,
"Udah lah lupain aja taruhan itu, lo berdua emang dari awal udah gak keliatan bakalan menangkan?"

Jungkook dan Jimin melirik Taehyung heran.

"Lo lepas gitu aja gitu?" heran Jungkook.

"Lo relain aja gitu?" timpal Jimin sebal.

Taehyung menghela nafas berat,
"Hari ini gue traktir kalian aja gimana?"

"Resto yang mewah sebrang ujung jalan tapinya ya Tae?" Jimin mengerucutkan bibirnya.

Taehyung berdecak,
"Ah lo, ya udah iya."

Senyum dibibir kedua pria itu mulai muncul lalu merekapun pergi.

Sementara Yerin dan Wonwoo berjalan menghampiri Jennie dan Joy yang masih memandang mereka.

"Hai.." sapa Yerin.

"Yang, aku kekelas duluan ya." pamit Wonwoo.

Yerin mengangguk,
"Okey, nanti siang ketemu lagi ehe dah sayang.."

Wonwoo mengangguk dan mengelus rambut Yerin sekilas lalu pergi.

"Lo udah jadian sama Wonwoo?" tanya Joy hati-hati.

HONESTY [TaeRin][End][✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang