Mobil M.B berwarna hitam metalik milik Baekhyun tampak berhenti di sebuah rumah mewah bernomor B−6 yang terletak di perumahan mewah daerah Gangnam.
Mata sipitnya menatap rumah yang telah dihuninya selama lima tahun itu dengan tatapan sendu.
Bias−bias cahaya sore masuk melalui kaca mobilnya dan mengenai sebagian wajahnya. Mata yang dulu bersinar kini tampak sembab dan berkantung. Wajahnya tampak kusut meskipun telah ditutupi oleh make up tipis.
Bibir ranumnya mengeluarkan kepulan asap menandakan kalau hawa sore ini mulai dingin.
Mengabaikan keadaan dirinya yang alergi dingin, Baekhyun memilih turun dari mobilnya dan berjalan pelan menuju gerbang rumahnya.
Ia memandang plat nama rumahnya yang terpasang di gapura gerbang kokoh itu dengan tatapan sedih. Plat yang terbuat dari kayu itu kini telah berganti nama.
Dulunya plat itu bertuliskan namanya, dan seharusnya plat itu kini berganti menjadi nama Kris Park. Namun lelaki mungil itu harus merelakan semua impian itu lebur menjadi debu.
Yang didapatinya kini hanyalah nama 'Park Chanyeol' yang tertulis dengan sangat jelas disana. Seolah mengejek ketidakberdayaan Baekhyun di acara pernikahannya kemarin malam.
Pernikahan terburuk yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Kenangan pahit yang menjadi mimpi buruknya di malam ia tertidur setelah acara itu.
Lagi−lagi Baekhyun hanya bisa menghela nafas.
Kemarin setelah pernikahan itu selesai, Baekhyun memilih untuk tidur di hotel dari pada pulang ke rumahnya.
Menenggak beberapa gelas wine sebelum akhirnya jatuh tertidur karena mabuk. Mengabaikan semua panggilan dan pesan yang masuk dalam ponselnya. Ia hanya ingin ketenangan sebelum menghadapi hidupnya yang −mungkin− akan berbeda dari biasanya.
Ia sendiri sadar kalau bibir tipisnya tak lagi menyunggingkan senyuman sejak kemarin.
Rasa sakit karena penolakan Kris kemarin masih sangat terasa dalam hatinya. Membuat setitik air mata kembali menuruni pipinya yang mulus.
Baekhyun cepat−cepat menyeka air mata itu. Tak mau terlihat lemah untuk sekarang.
Brrmm.
KAMU SEDANG MEMBACA
[☑]『 ᴊᴜɢʜᴇᴀᴅ ꜱᴘᴏᴜꜱᴇ 』
Romance❝ 박찬열 •❦• 변백현 ❞ 🔞 ㅡkris tiba-tiba kabur pada hari pernikahannya berlangsung. untuk menutupi rasa malu keluarga, baekhyun pun dinikahkan dengan chanyeol, adik kris yang mengalami keterbelakangan.