Baekhyun menatap datar sosok Luhan yang tiba−tiba saja bertamu ke rumah besarnya. Padahal ia baru saja selesai menelepon suaminya untuk menjemputnya, namun selang 5 menit, Luhan sudah dipersilahkan masuk oleh ibunya.
Baekhyun sungguh meruntuki ibunya yang membawa masuk lelaki sialan yang selalu menggoda suaminya itu. Keduanya kini duduk berhadapan di taman belakang rumah besarnya.
Luhan tampak terdiam sembari menyesap tehnya, sedangkan Baekhyun melipat kedua tangannya dan menatap Luhan tajam.
Luhan yang merasa diperhatikan pun langsung membalas tatapan Baekhyun dengan senyuman yang terlihat dipaksakan.
"Kenapa tiba−tiba kemari?"
"Aku... hanya ingin minta maaf tentang semua yang telah terjadi."
Baekhyun membuang wajahnya.
Teringat akan masa lalu mereka yang benar−benar menyesakkan. Ia benci mengingat semua itu. Mengingatkan kejadian itu hanya akan membuatnya semakin sakit.
Semua penolakan Chanyeol hanya karena sosok Luhan −lelaki yang selama ini menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya dan menghancurkannya.
Sekarang dengan mudahnya dia meminta maaf?
Chanyeol hampir saja menikahi lelaki itu. Bayangkan betapa sakitnya Baekhyun saat itu. Dengan mudahnya Luhan datang dan bersikap seolah dia adalah malaikat yang selalu dikelilingi kebaikan lalu meminta maaf padanya.
Untuk apa? Mencari perhatian Chanyeol lagi? Heh.
"Minta maaf, huh? Setelah semua yang terjadi, tidakkah terlalu mudah bagimu untuk meminta maaf?"
"Aku dengar kau juga hampir bunuh diri karenaku, maka dari itu aku datang kemari untuk meminta maaf, Byun Baekhyun."
Tatapan Baekhyun masih saja datar.
Dan tanpa disadarinya, Luhan mengepalkan tangannya.
Dia kesal dengan sikap Baekhyun yang terlihat begitu membencinya. Membuat Luhan semakin tidak rela untuk menyerahkan Chanyeol pada lelaki itu.
"Aku akan memaafkanmu jika kau menjauh dari Chanyeol."
"Tidak." ucapan Luhan membuat hatinya mencelos.
Tatapan tajam keduanya beradu.
"Apa aku juga sudah mengatakan 'maaf' untuk 'tidak akan pernah meninggalkan Chanyeol'? Aku akan tetap bersama Chanyeol. Dan menyakinkannya kalau aku benar−benar sangat mencintainya."
Wajah Baekhyun pun sudah memerah menahan emosi karena jawaban Luhan. Rasa kesal bertumpuk dalam hatinya. Mengabaikan rasa sakit di kepalanya, Baekhyun berdiri dan menumpahkan segelas teh hangat pada wajah Luhan hingga lelaki manis itu basah kuyup.
KAMU SEDANG MEMBACA
[☑]『 ᴊᴜɢʜᴇᴀᴅ ꜱᴘᴏᴜꜱᴇ 』
Romance❝ 박찬열 •❦• 변백현 ❞ 🔞 ㅡkris tiba-tiba kabur pada hari pernikahannya berlangsung. untuk menutupi rasa malu keluarga, baekhyun pun dinikahkan dengan chanyeol, adik kris yang mengalami keterbelakangan.