Sebelum kepulangan Chanyeol ke apartemennya...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖"Selamat pagi..."
Chanyeol yang tengah sendirian di kamar rawatnya agaknya kaget mendengar suara Tiffany yang tiba−tiba saja sudah berada di dalam kamarnya.
Lengkap dengan baju dokternya. Psikiater cantik itu tersenyum dengan sangat manis kemudian meletakkan ranjang buah yang sudah dibawanya diatas nakas kamar Chanyeol. Chanyeol balas tersenyum.
"Aku Tiffany, Stephanie Hwang. kau masih ingat? Aku adalah psikiatermu dulu."
Chanyeol mengernyit ㅡberusaha mengingat, kemudian diakhiri dengan gelengan pelan kepalanya. Ia tersenyum canggung, namun Tiffany bisa memaklumi. Chanyeol hanya mengingat masa sebelum kecelakaan yang menimpanya dulu.
Tak banyak yang bisa diingatnya selain keluarganya dan Luhan. Ia hanya ingat tentang kecelakaan yang menimpa ibunya dan tiba−tiba ia sudah terbangun dengan Baekhyun dan Tiffany yang kini menjadi bagian cerita hidupnya.
"Maaf... Dokter Hwang."
"Tak apa."
Tiffany mengambil duduk disampingnya kemudian mulai mengupaskan apel untuk lelaki yang sudah dianggapnya adik kandung itu.
"Aku akan menceritakannya secara perlahan. Kau tak perlu memaksakan diri. Semua ada waktunya. Kau bisa kok membiasakan hidup dengan orang−orang baru. Aku bukan orang yang sombong, tentu saja. Jadi, jangan khawatir."
Chanyeol tersenyum tipis mendengar tutur Tiffany.
"Aku sebenarnya bingung. Kenapa aku harus memiliki seorang psikiater? Apa aku dulu... gila?" tanyanya ragu –namun penuh dengan rasa penasaran.
"Tidak, tentu saja. Kau tidak gila. Hanya saja, luka di sistem sarafmu dulu membuatmu berpikir layaknya abnormal. Kau bersikap seperti anak−anak, yeah... idiot, seperti itu."
Tiffany memberikan irisan apelnya pada Chanyeol dan lelaki itu menerima dengan senang hati. Tiffany adalah gadis yang baik dan ia menyukainya. Ia seperti mempunyai sosok ibu baru.
"Tidak usah terlalu canggung padaku. Kau bahkan memanggilku noona dulu."
Bibir tipis itu tertawa geli. Teringat Chanyeol yang selalu memanggilnya dokter setelah kesembuhannya
"Kenapa aku tidak dioperasi sejak dulu?"
"Kami tidak bisa melakukannya. Karena kemungkinan operasi saraf itu akan gagal, karena kau memiliki trauma yang mendalam atas kematian ibumu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[☑]『 ᴊᴜɢʜᴇᴀᴅ ꜱᴘᴏᴜꜱᴇ 』
Romance❝ 박찬열 •❦• 변백현 ❞ 🔞 ㅡkris tiba-tiba kabur pada hari pernikahannya berlangsung. untuk menutupi rasa malu keluarga, baekhyun pun dinikahkan dengan chanyeol, adik kris yang mengalami keterbelakangan.