🌱2.0

12.1K 1.6K 73
                                    

"S−Suami?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"S−Suami?"





"Yeah, seperti ayahmu. Ayahmu adalah seorang suami ㅡyang harus bertanggung jawab pada istrinya. Menjaga istrinya. Seperti ayahmu yang menjaga ibumu."

Bibir Chanyeol melengkung ke bawah, dia menatap Baekhyun penuh penyesalan.

"Aku akan mengajarimu semuanya dan kau juga harus bersedia memperlajarinya. Arra?"

Anggukan menjadi jawaban Chanyeol, membuat Baekhyun tersenyum puas lalu mengusak rambut Chanyeol.







"Tapi Chanyeol tak memiliki ibu." Baekhyun tahu itu.

Jadi, dia hanya mengusap rambut Chanyeol kembali, lalu turun ke arah pipinya. Chanyeol tiba−tiba saja memerah karena sikap lembut Baekhyun. Desiran aneh perlahan muncul di dadanya.

Tidak ada yang pernah memperlakukannya seintim itu. Jadi Chanyeol merasa sedikit aneh dan belum terbiasa dengan keadaan jantungnya yang kini tengah maraton.







"Kau 'kan memilikiku sekarang. Aku bisa menjadi kakak, ayah, sekaligus ibumu." Tatapan Baekhyun berubah sendu.

Entah kenapa melihat wajah Chanyeol tiba−tiba saja mengingatkannya pada sosok Kris yang masih bersarang dalam hatinya. Dadanya tiba−tiba saja terasa sesak.

"Maaf karena sempat membencimu, Chanyeol." bisik Baekhyun dengan suara lirih.

Chanyeol menatapnya bingung.







"Hyung?"

"Ayo makan! Buka mulutmu. Aaa~"








e)(o










Park Yoochun, Byun Yunho dan Byun Seohyun tampak tengah duduk di ruang tamu keluarga Byun. Sesekali mereka tampak tertawa saat mengobrol tentang keinginan mereka yang kini menjadi kenyataan.

Menyatukan kedua belah keluarga, meskipun itu perlu perjuangan keras karena penolakan memalukan Kris kemarin.

"Apa Baekhyun tak keberatan dengan pernikahan mereka? Aku jadi merasa bersalah karena menyerahkan anakku pada Baekhyun untuk diurusnya. Dia pasti sangat kerepotan apalagi Baekhyun harus mengurusi perusahaannya sendiri kelak." ujar Yoochun membuat suasana bahagia tadi sempat berubah menjadi keheningan.

Yunho berdehem kemudian menyeruput kopinya dengan tenang.





"Kau tenang saja, Yoochun−ah. Fokuslah untuk mencari Kris sekarang. Aku janji Baekhyun akan bisa menjaga Chanyeol. Meskipun dia kemarin menolak pernikahan itu, tapi dia takkan sanggup menyakiti Chanyeol. Hatinya terlalu lembut sebagai seorang lelaki."

[☑]『 ᴊᴜɢʜᴇᴀᴅ ꜱᴘᴏᴜꜱᴇ 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang