"Hyung..."Baekhyun menoleh saat mendengar suara bariton lembut dari arah pintu ruang kerjanya. Ia tersenyum mendapati sosok suaminya sedang berjalan kearahnya dengan nampan di tangannya.
Chanyeol meletakkan secangkir kopi putih pada Baekhyun dan dibalas gumaman terima kasih olehnya. Lelaki tinggi itu memilih berdiri disamping kursi Baekhyun. Mengintip kegiatan lelaki manis itu tanpa berniat menganggunya.
"Hyung sudah berada disini sejak tiga jam yang lalu, ini sudah larut dan hyung perlu istirahat." sela Chanyeol layaknya orang dewasa.
Anak itu sedikit menguap dan matanya memerah. Namun nampaknya Chanyeol lebih memilih untuk memaksakan dirinya menunggui suami mungilnya bekerja. Baekhyun hanya tersenyum dan kembali berkutat dengan kertasnya setelah menyeruput kopinya satu kali.
"Hyung~" Chanyeol mulai merengek.
"Tidurlah, Chanlie. Aku akan segera menyusul."
"Kau bohong!" rajuk yang lebih tinggi. Bibirnya cemberut dan memberikan tatapan sengit pada Baekhyun. "Kemarin hyung juga bilang begitu, tapi nyatanya hyung baru tertidur jam 5 pagi. Soonkyu noona yang bilang."
Baekhyun sedikit meringis. Benar memang, akhir−akhir ini ia banyak pikiran. Dan ia pikir mengalihkan masalahnya dengan bekerja akan membuatnya lebih baik.
Ternyata yang ada dia justru membuat dirinya semakin mengerikan dengan mata panda dan wajah pucatnya.
"Maaf, Chanlie."
"Ayo tidur, hyung~ bukankah besok kita akan pindah ke apartemen yang baru?"
Yang lebih tinggi menyeret lengan Baekhyun hingga lelaki bersweater biru itu berdiri dan menubruk dada Chanyeol. Baekhyun sempat tersentak karena kehangatan yang tiba−tiba itu, namun ia segera merubah ekspresinya menjadi biasa.
Walau jantungnya mulai bekerja abnormal tanpa ia sadari.
"Baiklah, ayo."
Jemari lentiknya segera membereskan dan merapikan berkas−berkasnya diiringi dengan tepukan tangan Chanyeol serta kalimat 'yey' dari si raksasa lucu itu.
Baekhyun segera menghabiskan sisa kopinya dan menggaet lengan Chanyeol. Menyeret suami raksasanya ke lantai dua rumahnya dimana kamar tidurnya sudah menanti mereka.
e)(o
"Abeoji..."
Kris terbata saat menyebut kalimat itu. Lidahnya serasa kelu bahkan untuk balas tersenyum pada sang ayah yang berdiri di depan pintu flatnya.
Ayahnya datang dengan dua orang bodyguard di belakangnya. Memakai pakaian formal dan menatapnya dengan senyuman berkharisma.
KAMU SEDANG MEMBACA
[☑]『 ᴊᴜɢʜᴇᴀᴅ ꜱᴘᴏᴜꜱᴇ 』
Romance❝ 박찬열 •❦• 변백현 ❞ 🔞 ㅡkris tiba-tiba kabur pada hari pernikahannya berlangsung. untuk menutupi rasa malu keluarga, baekhyun pun dinikahkan dengan chanyeol, adik kris yang mengalami keterbelakangan.