🌱8.0

10.3K 1.4K 180
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chanyeol berjalan kearah Baekhyun dan duduk di meja rias kamar mereka. Ia tersenyum lembut melihat wajah cantik Baekhyun yang benar−benar... ia bahkan tak bisa menjabarkannya dengan kata−kata.

Almost perfect.

Chanyeol tidak sebodoh itu untuk membedakan mana yang cantik dan mana yang terlihat jelek. Jelas−jelas Baekhyun itu sosok yang menarik dan sosok kakak yang sangat baik untuknya.



"Wahh, tangan Luhan hyung hebat. Xianlie hyung sangat sangat sangaaaatt cantik."

Ia mengacungkan kedua jempolnya ke depan wajah Baekhyun. Baekhyun melirik Chanyeol kemudian menyeringai.

"Lebih cantik aku atau Luhan?" tanyanya ketus, dengan nada yang kesal dan menuntut.

Chanyeol terlihat bingung akan menjawab apa. Kedua kakaknya ini sangat cantik untuk ukuran seorang lelaki.

"Lebih cantik Xianlie? Chanyeol bingung. Hhehe."

"Kalau lebih cantik aku, kenapa kau mencium Luhan?!"

Kali ini Chanyeol benar−benar tidak mengerti arah tujuan perkataan Baekhyun. Wajah manisnya terlihat merah karena kesal. Kalimatnya dingin namun ketus. Dan raut wajahnya terlihat sangat tidak bersahabat sekarang.

Salah bicara saja, mungkin Baekhyun akan menghukumnya, itu pemikiran Chanyeol. Chanyeol membuka mulutnya ingin mengucapkan sesuatu namun hanya mengganjal ditenggorokan.

Apa yang harus dikatakannya sekarang? Ia benar−benar tak mengerti.




Tak mendengar balasan apapun dari Chanyeol membuat Baekhyun tambah geram. Ia menggebrak meja riasnya hingga peralatan make up diatasnya berguling dan yang lainnya terjatuh ke lantai.

Ia berdiri dan menatap tajam manik Chanyeol. Chanyeol gelagapan.

"H−Hyung... M−Maafkan aku..." cicitnya takut.

"Cium aku!" tuntut Baekhyun.

Diameter mata Chanyeol melebar. Bibirnya terbuka seperti orang bodoh. Kelakuan Chanyeol itu membuat Baekhyun ingin menangis saja.

Apa Chanyeol tidak mengerti maksud perkataannya?

Apa dia begitu idiot hingga ia tak menyadari kalau Baekhyun sangat membutuhkannya sekarang?

[☑]『 ᴊᴜɢʜᴇᴀᴅ ꜱᴘᴏᴜꜱᴇ 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang