13.0🌱

11.3K 1.4K 243
                                    

"Aku sudah mengurus seluruh berkasmu dan lusa kau bisa memulai kuliahmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku sudah mengurus seluruh berkasmu dan lusa kau bisa memulai kuliahmu."

Chanyeol mengangguk pelan tanpa begitu menggubris kalimat kakaknya, Kris. Pikirannya sedang tertuju pada sosok suaminya.

Baekhyun memang mengatakan akan bertemu Kyungsoo –sahabatnya− tapi lelaki mungil itu pergi tanpa membawa ponsel atau alat apapun yang bisa menghubungkan mereka. Jujur, ia khawatir. Apalagi Baekhyun belum sembuh benar.

"Yeol, kau mendengarku kan?"

Kepalanya mengangguk lesu dan Kris langsung memahami kalau adiknya sedang dilanda pikiran.

"Apa kau tidak nyaman dengan keadaanmu yang sekarang? Maksudku, apa ini terlalu mendadak?"






"Tidak, hyung. Aku memang ingin meneruskan sekolahku agar bisa menggantikan Baekhyun di perusahaan." Kris mengangguk pelan lalu menyerahkan berkas−berkas yang diperlukan Chanyeol di kampus barunya.

Chanyeol memang bersekolah privat sejak kecil, maka dari itu Kris agaknya susah untuk memasukkan Chanyeol ke dalam universitas biasa.

Sebenarnya ia takut kalau Chanyeol belum begitu bisa menguasai materi dalam perkuliahan dikarenakan sakitnya dulu. Dia khawatir kalau Chanyeol belum sembuh benar. Anak itu sering mengeluh pusing.

"Apa kau yakin?"

"Ya." Ia mengangguk mantap. "Waktu empat tahun itu akan aku manfaatkan dengan baik. Dengan begitu aku akan segera bisa membantumu di perusahaan."

"Jangan terlalu memaksa, Chanyeol−ah."




"Hyung tidak usah khawatir. Aku akan baik−baik saja."

Chanyeol memalingkan wajahnya dan menatap tembok yang terbuat dari kaca itu dengan sendu. Menatap kawanan burung yang terbang menuju barat untuk pulang ke rumah mereka.

"Aku akan pergi ke rumah sakit bersama Tiffany noona untuk menemui Dokter Oh Jaehyun. Hubungi aku jika hyung tahu dimana keberadaan Baekhyun."





Kris mengangguk pelan. Tersenyum melihat kekhawatiran yang terpancar di mata adik lelakinya. Chanyeol pun segera beranjak dari ruangan kakaknya untuk menemui Tiffany yang sudah menunggunya di lobi kantor.





"Sepertinya Baekhyun sudah menemukan kebahagiaannya."









e)(o










Mata bulat milik Chanyeol menyelusuri sepanjang kedai kopi dekat apartemennya untuk mencari keberadaan Kyungsoo. Setelah menemukan sosok kecil itu ia pun berjalan santai kearahnya lalu duduk dengan tenang di depan Kyungsoo.

[☑]『 ᴊᴜɢʜᴇᴀᴅ ꜱᴘᴏᴜꜱᴇ 』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang