Chanyeol menatap wajah pucat Luhan dengan pandangan penuh arti. Banyak sekali yang ingin dikatakannya namun semuanya terasa sangat sulit.
Kepalanya sakit lagi akhir−akhir ini karena terlalu banyak memikirkan segala hal yang berhubungan dengan Baekhyun dan ibunya. Ia bimbang. Jujur, dia tak ingin menduakan Baekhyun. Tapi, ia bingung dengan cara apa lagi ia harus menjaga Luhan.
Kilasan−kilasan ingatan tentang Luhan pun berdatangan dan berputar−putar dalam kepalanya. Yang ia tahu, Luhan mencintainya. Meskipun ia sendiri sekarang tengah bingung dengan perasaannya.
Ini tidak hanya tentang pesan ibunya dimana ia harus menjaga Luhan. Namun ucapan Luhan yang terngiang−ngiang di kepalanya.
Entah benar atau tidak, entah itu nyata atau tidak. Namun ia dapat merasakan perasaan besar Luhan padanya. Dan itu membuatnya tak tega untuk meninggalkan Luhan.
Ia tak mau kakak kesayangannya itu harus bersedih. Ia tak mau menyakiti hati Luhan.
Jika benar Luhan mencintainya, mungkin akan memudahkan semuanya. Tapi bagaimana dengan Baekhyun? Lelaki mungil itu tak mungkin mau diduakan. Apalagi hubungan mereka saat ini kurang baik.
Ia sebenarnya sangat merasa bersalah pada Baekhyun. Ia sendiri yang berjanji, namun ia juga yang mengingkari. Ia yang membuat Baekhyun tersenyum, ia juga yang membuatnya menangis.
Kenapa ia menjadi sangat brengsek sekarang?
Chanyeol sangat menginginkan Baekhyun selalu berada di sisinya, tapi dia sendiri yang tanpa sadar telah menyingkirkan Baekhyun.
Ia mulai sadar, seharusnya ia tak berada disini sekarang. Harusnya ia mencari Baekhyun dan meminta maaf pada suaminya itu.
Tiba−tiba ia teringat obrolannya dengan Kyungsoo mengenai pernikahan. Sebenarnya ia sendiri bingung darimana Kyungsoo mengetahui perihal masalah itu.
Padahal ia masih berniat, belum akan mengatakannya pada Baekhyun. Atau mungkin Baekhyun memang telah mendengar ucapannya semalam maka dari itu Kyungsoo marah besar padanya?
Jika itu benar terjadi, suami mungilnya itu pasti tengah menangis sendirian sekarang. Lagi−lagi dia menyakiti sosok itu dan ia sungguh menyesal.
Chanyeol mengacak rambutnya nafas frustasi. Kedua tangannya menangkup wajahnya dan suara nafas yang memburu menandakan jika ia pun tengah kesakitan sekarang.
Semua masalah ini membuat kepalanya serasa ingin pecah.
Sempat terlintas dipikirannya perihal pembicaraannya dengan adik Dokter Oh Jaehyun kemarin. Lelaki itu adalah sosok yang baik dan lembut. Lelaki itu juga mengaku jika ia tertarik pada Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[☑]『 ᴊᴜɢʜᴇᴀᴅ ꜱᴘᴏᴜꜱᴇ 』
Romance❝ 박찬열 •❦• 변백현 ❞ 🔞 ㅡkris tiba-tiba kabur pada hari pernikahannya berlangsung. untuk menutupi rasa malu keluarga, baekhyun pun dinikahkan dengan chanyeol, adik kris yang mengalami keterbelakangan.