SUGA, 25 tahun
Suga adalah seorang pria yang tampan, ia berkarir menjadi seorang direktur utama sekaligus bos di sebuah perusahaan miliknya.
Yah, hidup mewah Suga akan membuat semua orang ingin jadi pasangan Suga. Telah banyak perempuan yang diperkenalkan ayah dan ibu Suga, tetapi satupun tidak cocok untuk Suga. Suatu ketika, Suga pergi bersama teman temannya ke sebuah mall. Suga sangat suka membaca buku, sampai sampai Suga berlangganan dengan toko buku yang ada di mall itu. Suga berlangganan di sana karena barangnya murah, buku buku di sana lengkap. Suga sangat suka membaca novel.
JENNIE, 22 tahun
Adalah seorang perempuan yang sangat cantik dan baik. Dia adalah seorang penulis novel. Novel dia sangat terkenal. Yah....selain cantik dan baik, Jennie bisa menyanyi, menari dan memainkan musik. Yah.... Seperti kegiatan entertainment. Ia juga pandai berakting. Jennie masih lajang. Usia ia masih saja belia. Hobby Jennie adalah menulis dan menyanyi.
Suatu hari...
Pagi pagi, Suga pergi ke toko buku bersama Jungkook. Lalu, di toko buku mereka melihat buku novel yang berjudul "aku butuh pangeran".seketika, Suga penasaran dan sangat ingin memiliki novel itu karena sangat menarik. Lalu ia melihat pengarangnya adalah seorang perempuan yang bernama Jennie. Dan di akhir buku tersebut terdapat foto penulis nya, yaitu Jennie. Tiba" Jungkook berkata:"wah... Cantik sekali pengarangnya! Cocok untukmu ga!" Seketika Suga menjawab"stttt!! Ini tempat umum! Jangan bilang begitu lah!". Lalu Jungkook berkata kembali: "tapi memang cantik kan pengarangnya? Hayo loh, jangan menyangkal!" Dengan kesal Suga menjawab: "iya lohh iya... Memang cantik. Tapi jangan bilang dia jodohku! Malu tau... Ini tempat umum". Akhirnya Suga pun membeli novel tersebut.Di perjalanan sampai ke rumah...
Suga dan Jungkook sedang naik mobil menuju rumah Suga. Lalu Suga mengatakan: "jujur ya Kook, aku suka sama muka pengarang buku yang tadi aku beli.. tapi mustahil aku bisa ketemu sama dia...." Eittt Jungkook pun mengetahui di toko buku itu bahwa Suga suka sama Jennie pengarang buku yang baru Suga beli. Jungkook pun meledek Suga "woi!! Jangan mimpi terlalu tinggi, toh juga kamu susah ketemu dia, mustahil.... Wkwkwkwkwkwk. Tapi emang kalo kalian jodoh yah... Tak menendang beberapa jauh". Lalu Suga memukul pelan Jungkook dan berkata "Aishh...jangan kejauhan lah Jungkook, lebayy... Sampai jodoh jodoh gituuuu" lalu lanjut Jungkook, "cieeeee ada yang Suga suka nieh Yee"
Lalu Suga memukul pelan Jungkook dan berkata "omoo, udah berani ya... Ngeledek aku( sambil senyum dan tertawa sedikit).Guys, bagaimana ceritanya??
Silahkan vote ya! Dan comment dan boleh memberi saran supaya cerita ini makin bagus yah! Terimakasih karena udah membacanya.😀😀😀😁 See you on the next episode.By: Yayu Utomo
KAMU SEDANG MEMBACA
The Writer's Love Story✓Suga X Jennie
Fanfiction✓COMPLETE✓ Suga, yang belum menemukan jodohnya, meskipun ia tampan, karir bagus, kaya, dan memiliki segudang kelebihan, pintar. Bisa dibilang Suga adalah pria yang hampir sempurna.Tetapi...balik ke tujuan awalnya, apakah Suga akan menemukan jodohnya...