3

1.4K 128 0
                                    

Akhirnya....selesai juga pekerjaan Suga si kantor...
"Hoammm...." Suga menguap karena mengantuk.
Suga pun pulang menaiki mobil mewahnya.
 
Aku pulang....kata Suga ketika sampai di rumahnya.
Suga pun langsung membersihkan diri dan langsung masuk kamar dan tidur.

Besok paginya...
Jam 6 am
Suga bangun dan segera bersiap siao. Untuk berangkat ke kantor. Di perjalanan menuju kantor.....
"Tririririringggg" ponsel Suga berbunyi.
Ternyata ibu Suga menelepon Suga.
" Yeoboseyo?? Omma, ada apa menelepon? Ada yang penting??

"Nak, bisakah kamu digantikan oleh wakil direktur mu di kantor?? Hanya 2 jam kok....ketemu di kafe mirror ya.... Soalnya ada yang penting nih"
Kata ibu Suga.

"Ya...segera Bu.." kata Suga. Suga pun menelepon wakil direktur untuk mengurus perusahaan untuk 2 jam ke depan.

Sesampainya di kafe mirror...
"Nak....ini ada jisoo sama Jennie.. Jennie itu adalah karyawan yang ternama karena dia menulis cerita yang sangat bagus....dia karyawan jisoo di perusahaan nya.
Suga ternganga... Berpikiran bahwa ia bisa ketemu jennie? Mereka saling bertatapan dan berkenalan diri. Suga dengan ekspresi tidak kepercayaan bisa ketemu Jennie...ketahuan oleh ibunya.
"Nak kamu kenal orang ini??? Tatapan mu itu tampak seperti dia bukan orang asing bagimu.."
"Nggak kok ma..aku baru liat dia..."
Jawab Suga.
"Owh.... begitu ya.....ok deh.....kita lanjutkan ke intinya aja....karena kalian sama sama punya perusahaan...(maksudnya Suga dan jisoo...) Bagaimana kalian saling bekerja sama...supaya bisnis makin maju di kedua pihak....
Karena keinginan ibunya.....Suga menerimanya...
Sebenarnya Suga gak mau bekerja sama sih....hanya karena keinginan ibunya dan ada Jennie di kafe itu...jadi dia harus bersikap baik.
Mereka pun berbincang bincang tentang bisnis mereka kedepannya....
"Yah...bagaimana pun...Jennie menjadi wakil bagi jisoo. Karena Jennie adalah karyawan paling baik...
Dan hasil karyanya selalu bagus..
Jadi semakin mereka berbincang...tampaknya Jennie dan Suga makin akrab....

Dua jam kemudian....
"Aku mau berangkat ke kantor dulu ya...aku udah mau kerja... annyeong...omma, Jennie, jisoo.."
"Oh...ya... silahkan..." Jawab ketiganya.

Triiinggggtringgg....telepon jisoo berdering....ayah jisoo menelepon. Ternyata ada sesuatu yang mendesak, mendadak, dan darurat....buru buru, jisoo langsung pergi dengan pamitan singkat.

Maka tinggal ibu dan Jennie aja yang ada. Karena ibu Suga mau ke pasar...ibu Suga hanya perlu jalan kaki ke pasar karena dekat. Maka ibu Suga menyuruh Suga untuk mengantar Jennie ke kantornya kembali.

Mau tak mau Suga harus melakukan itu karena Suga adalah anak yang taat kepada perintah ibunya.

Hati Suga sangat senang...
"Ayo Jennie, aku antar kamu ke kantor..." Kata suga.
"Oh...ya...gomawoyo... merepotkan sekali harus antar aku.....makasih ya..." Kata Jennie dengan senyum manisnya itu...
Suga terpesona dan hatinya berkata Jennie adalah perempuan yang baik, cantik, manis, pintar dan yang terpenting adalah sopan.
"Ayo Suga...kok melamun sih?? Hahahaha....mikirin apa hayo..."
Kata Jennie sambil tertawa kecil.
Suga pun berkata..."oh...aku gak mikirin apa apa kok....hahaha....mianhae...tadi aku melamun....ayo masuk ke mobil."

"Baiklah...." Jawab Jennie.
Bagaimana kah kisah selanjutnya??
Saksikan terus ya....
Sorry ya... update lama banget...huhuhu....sorry readers...
Tolong jangan tinggalkan cerita ini.
Thank you...
Author sudah memutuskan bahwa setiap hari Jumat...author akan update ya...😙kira kira jam 8.30
Malam ya!!

Silahkan comment ya...karena juga saya tidak bisa menulis cerita ini dengan sempurna.☺️☺️

Tolong vote nya juga ya guyss...
Thankyouu very much...reader...
By: yayu

The Writer's Love Story✓Suga X JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang