10

756 65 3
                                    

"itu...anu...." Jennie berpikir dia tidak akan menghianati jisoo walaupun jisoo menghianati nya. Dan dia tau kenapa jisoo melakukan ini. Jisoo cemburu karena kejadian di kafe kemarin.

"Maaf, itu aku." Kata Jennie spontan.
Suga tidak tega memarahi jennie, lalu Suga berkata "yaudah, lain kali jangan di ulangi lagi"
"Baik , saya pergi dulu" kata Jennie.
Jennie pun pergi dari kantornya Suga.

Sesampainya di kantor nya..
"Apakah semua sudah selesai?"
Kata jisoo
" Iya sudah." Kata Jennie tersenyum manis.
Jisoo terkejut melihat reaksinya. Dalam hati jisoo berkata ' apakah dia tidak dimarahi Suga? Biasanya kalau dimarahi mukanya tuh murem.'

" Lu nggak apa apa?" Tanya jisoo.
" Nggak ah...aku gak diapa apain kok, dimarahi ato dipukuli pun nggak"
Kata Jennie merespon dengan lihainya karena dia tau apa isi hati jisoo.

Jisoo terkejut dan dalam pikiran nya muncul rencana baru.

Akal bulus jisoo mengeluarkan ide buruk juga.

Hmmmm...mungkin begini caranya biar bisa tau rasa si Jennie itu! Kaya pelakor aja!

8.00 pm
Suga pulang kerja.

Suga POV
Aku curiga banget sama jisoo...kan gak mungkin Jennie gitu kan..yaudahlah..tapi...Jennie tidak mungkin gituu...

Suga pun pergi tidur setelah mandi.
Tetapi, Suga tidak bisa tidur nyenyak karena kejadian di kantor tadi.

11.30 pm
Biasanya Suga udah ngorok di jam ini.
Tapi tak habis pikir tentang kejadian tadi.
Tapi lama kelamaan, teler juga si suga
😂😂😂

Besoknya....
Suga berdoa supaya dia bekerja dengan baik. Dia tidak mau berpikir itu lagi.

Suga pun bekerja dengan lancar sebagaimana mestinya.

8.00pm
Suga pulang rumah lalu membersihkan dirinya.

Suga POV
Sudah 2 hari gak ngechat jennie, coba aku chat dulu.

Jennie💗❤️❤️
                                                                  Jen
                                                                  Jen
                                                                  Jen
                                                                  Jen
                                                          Jennie?

'gak di read ataupun dibalas.'

Suga pun khawatir apa yang terjadi, tidak seperti biasa Jennie seperti ini.

Suga pun menelepon Jennie.

'tutt tutt tutt' suara telepon Suga menelepon Jennie. Suga semakin tegang.

Telepon akhirnya dibalas.
*Suara laki laki tak dikenal*
"Halo, anda Suga? Jennie ditangkap! Hahahaha!"
"Lepaskan dia! Laki laki br*ngs*k!
Jangan sampai kutemukan kau! Lepaskan! Kalo nggak.."kata Suga belum siap berbicara
Laki laki itu memotong pembicaraan Suga.
"Apa? Apa? Kenapa hah kalo nggak!  Lo gak percaya?! Dengar ini suara dia!"
Kata laki laki itu kasar.
Telepon Jennie pun diberikan kepada Jennie
" Tolong tolongggg!!!" Jennie menjerit sambil menangis. Suaranya tidak jelas karena mulutnya ditutup kain.

"Jennie!! Tunggu aku!! Aku akan menyelamatkan mu!' jerit Suga. Suga segera mematikan telponnya.

Bersambung...
Guys...thank you ya for seribu reader nya...saya selaku author sangat berterima kasih kepada kalian🙏🙏🙏🙏 so baca terus cerita ini dan vote terus ya....😄😄
Comment bila ada kekurangan.
Sampai jumpa..🤗🤗

By: yayu

The Writer's Love Story✓Suga X JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang