9

714 61 3
                                    

Karena ada permintaan lanjut, dan author lagi semangat, author up ya.

"Akhirnya lancar rencana ku" kata jisoo dalam hati.

Jennie pun sampai di kantor Suga.
'tok tok tok' suara Jennie mengetuk pintu kantor Suga.
Karena di kantor, Jennie bersikap formal.
"Silahkan masuk" kata Suga.
"Baik" kata Jennie.

"Halo, saya Jennie, datang kemari untuk memberi bapak berkas dari bos jisoo. Ini" kata Jennie sopan.
"Bicaranya formal banget....gapapa...santai aja...oh, btw, makasih y udah ngantarin berkas nya.
Kata Suga tersenyum.
" Iya, sama sama. Oh iya, bos juga memberikan kopi susu untukmu."Kata Jennie sambil menuangkan ke cangkir dan menyuguhkan nya kepada Suga.

Suga pun meminumnya.
"Cuih! Apaan ini...pahit banget!".
"Maaf, saya tidak tau" kata Jennie.
Suga pun menelepon jisoo karena ia marah.
"Yeoboseyo! Jisoo! Kenapa kamu memberiku kopi ini! Lu mau aku dipermalukan ya!" Kata Suga dengan nada marah.
"Kopi? Kopi apaan...kapan aku berikan kamu kopi hah? Itu Jennie!"
Kata jisoo.

Suga menutup telepon itu

Setelah itu...

Suga POV

Dalam hati suga 'aku menyukainya...aku tak tega memarahinya. Aku hanya mau minta kejujuran sama dia.'

Suga tidak tega memarahi Jennie. Jadi Suga memutuskan hanya menanya jennie. Suga bertanya kepada Jennie apa yang sesungguhnya terjadi.

Jennie POV
'aku tadi mendengar jelas jelas percakapan telepon singkat itu.
Jisoo menghianatiku! Pasti dia mau memisahkan ku dari suga.' Jennie berfikir begitu karena dia tau jisoo mencintai Suga dan jisoo pasti cemburu mendengar kejadian Jennie dengan Suga di kafe.

"Jennie, jujur padaku. Apa yang terjadi?" Kata Suga memulai pembicaraan setelah diam beberapa saat karena pikiran masing masing.

"Emm...anu...sebenarnya..."



Bersambung..
Apakah jennie akan jujur atau mengatakan diri nya yang membuat kopi susu itu?

Ikuti terus ya ceritanya..
Vote...
dan comment bila ada kekurangan.
I love you all
See you
Jumat ini ya....

By: yayu

The Writer's Love Story✓Suga X JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang