12

674 54 2
                                    

Hi all...author balik lggg

"Tolong....tolong mpphhh" Suga mendengar seseorang mulutnya seperti tertutup lakban di rumah tua.

"Jennie!" Kata Suga.
" Tolong suga..." Suara Jennie tidak jelas karena tertutup lakban.
Lalu ada orang yang hendak memukul Suga karena masuk kerumah tua itu.

Lalu body guard si Suga melindungi Suga.

Kesempatan Suga menolong dan lari secepat nya bersama Jennie.
Lalu bodyguard mengikat mereka 'maksudnya preman yang mengikat Jennie' setelah Suga dan Jennie aman...mereka menelepon body guard dan body guard bilang mereka sudah mengikat preman itu.

"Makasih Suga ..kamu menyelamatkan nyawa ku" kata Jennie sambil menangis.
" Sudah lah..tak apa apa....yang penting lu selamat ya...." Kata Suga sambil mengusap air mata Jennie yang lumayan deras itu.

Lalu, karena Suga tau bodyguard nya sudah mengikat mereka...Suga kembali ke rumah tua itu.

Suga berkata sambil marah dan menarik baju salah satu preman yang terikat itu.

"Hei! Siapa yang menyuruhmu begini hah!!! Jawab!!! Lu punya mulut kan!!
Jawab!!!"

"Gak akan!" Kata preman itu.
Suga menumbuk pipi mereka. Lalu karena kesakitan, preman itu pun berkata
"Boss jisoo yang nyuruh kami...karena kami butuh duit dan kalo nangkap mbak Jennie dapatnya nanti uangnya banyak.." kata preman itu.

"Dasar mata duitan! Keparat! Lu nyari uang yang halal! Gausah nangkap orang demi uang!! Bego lu anj*ng!

Lalu bodyguard memukul mereka habis habisan, lalu Suga, Jennie dan ketiga bodyguard nya pergi dari rumah tua itu.

"Suga...aku makasih banget sama kamu...aku berutang Budi sama kamu...apa yang kamu mau dari ku karena telah nyelamatin aku"

"Nggausah...aku hanya mau sesuatu yang simple dari kamu kok...tak perlu uang punya...atau tenaga. Hanya memberi keputusan saja." Kata Suga dengan senyum manisnya itu.

"Emangnya apa?" Kata Jennie penasaran.

''eemm...emm...Jen..m.. mau gak jadi?"
Kata Suga gugup.

"Jadi apa sug?" Kata Jennie semakin heran.

Bersambung...
Nantikan ya hari Jumat selanjutnya...makasih udah vote dan read cerita ini. Bila ada kekurangan silahkan comment...

Bye.....

By: yayu



The Writer's Love Story✓Suga X JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang