Guys...sorry nih...author gak disiplin ngupdate...soalnya author lg pengen next story nya ini...
Jennie, Suga, dan jungkook bertemu di satu cafe yang sama... kebetulan.
Mereka berbincang bincang...setelah itu mereka pun pulang.
Pas didepan cafe yang sepi..
"Saya pulang dulu ya...ada urusan lagi nih...bye..." Kata Jennie.
" Oh...bye.." kata mereka berdua..(Jungkook dan suga). Karena Jennie pakai high heels...karena Jennie tidak memperhatikan Langkah kakinya...Jennie pun tersandung batu."Aaaaaa!!!!" Seketika Jennie menjerit pas jatuh.
Suga dengan cepat menopang tubuh Jennie seperti posisi menggendong.
Muka mereka berdua sangat dekat dan mereka saling menatap selama beberapa detik.Jungkook tertawa kecil saat kejadian itu...
Seketika muka mereka berdua memerah...(Jennie dan suga)dan akhirnya Jennie berterima kasih pada Suga dan Jennie segera pulang menaiki mobilnya yang didalamnya juga ada driver nya.
Setelah Jennie pergi...
"Cieee..." Jerit Jungkook mengejek Hyung nya itu.
"Udah ah diemmm..."kata Suga kesal tapi hatinya seneng.5 p.m
Suga pulang dari rumah Jungkook. Setelah itu, dia mandi dan makan malam. Tapi...kejadian tadi di kafe bersama Jennie terus saja membayang di pikiran suga.Itu adalah moment berharga bagi Suga.
Besoknya.....
Karena masih libur....
Suga menelepon Jennie, menanyakan kakinya terkilir atau tidak mengenai semalam. Mereka saling teleponan cukup lama.
S= Suga
J=JennieS:"Yeoboseyo..ini Jennie Kim?"
J: "ya..ohh..Suga? Tumben telepon..
S:"ohh..mengenai semalam kakimu bagaimana? Ada yang terkilir?? Atau luka..
J: "nggak kok Suga..makasih y udah nolongin aku..
S: "sama sama..."
J: " oh iya sug..aku mau nulis novel baruku dulu ya...bye..
S: "bye..."Suga lega karena tidak terjadi apa apa pada kaki Jennie. Dan Suga senang sekali karena bisa berhubungan seperti ini bersama Jennie.
Ibu Suga pun melihat Suga menelepon dan ibunyaendengar suara perempuan. Pikir ibu Suga, Suga menelepon jisoo...dan pikir ibunya Suga mereka semakin dekat semenjak kerja sama antar perusahaan. Dan rencana ibunya besok akan mempertemukan jisoo, Jennie dan Suga untuk berbicara mengenai bisnis dan menjodohkan Suga dengan jisoo....pikir ibu, ibu tidak usah memberi tahu Suga terlebih dahulu untuk menjodohkan mereka besok. Dikira ibunya itu adalah sebuah kejutan buat Suga.
" Nak... Ibu mau besok kita bincang bincang mengenai bisnis kita ya?" Ibu pengen bisnis kita makin maju...kan besok hari terakhir libur kerja kamu kan?"
"Ok ma" kata Suga menuruti ibunya.
Ibunya tersenyum.Besoknya, 8 a.m
Mereka berempat, Jennie, Jisoo, Ibu Suga dan Suga tiba di kafe yang sepi.Mereka berbicara tentang bisnis selama 1 jam.
Setelah itu...ibu Suga membuka pembicaraan setelah diam sejenak.
"hm...saya melihat anak saya Suga makin Deket sama jisoo tuh...buktinya semalam telepon teleponan"."Maaf tante...sebelumnya..eh..saya tidak pernah teleponan sama Suga tuh.."kata jisoo.
"Jadi..suga, siapa yang kamu teleponi tadi malam?"
" Sebenarnya Bu...saya menelepon Jennie.."Bersambung...
Guys...bagaimana ceritanya? Stau read dan vote ya...😃😄😄 Dan author mau nanya nih...author mau buat story' baru.. menurut readers, author mau buat couple nya siapa ya?? Bingung nih...kasih saran di komentar ya...see you😃😃By: yayu
KAMU SEDANG MEMBACA
The Writer's Love Story✓Suga X Jennie
Fanfiction✓COMPLETE✓ Suga, yang belum menemukan jodohnya, meskipun ia tampan, karir bagus, kaya, dan memiliki segudang kelebihan, pintar. Bisa dibilang Suga adalah pria yang hampir sempurna.Tetapi...balik ke tujuan awalnya, apakah Suga akan menemukan jodohnya...