1

2.2K 156 0
                                    

Hahahaha, mereka tertawa bersama di mobil. Tiba tiba ada sekerumunan orang di tengah jalan. Seketika Jungkook dan Suga bingung. Sebenarnya ada apa? Lalu, setelah mereka menanyakan apa yang terjadi, ternyata.....

Itu adalah Jennie, si penulis buku yang baru saja dibeli oleh Suga.

Semua orang mulai heboh dan diwawancarai. Seketika Suga jatuh cinta dengan Jennie. Sikap sopan terhadap fans nya dan kecantikan Jennie membuat Suga ingin berkenalan dengan Jennie. Setelah berkhayal terlalu lama, tiba tiba ia mendengar suara"woii kamu ngapain !" Suga terbangun dari lamunannya itu, ternyata itu adalah Jungkook.
"Lu loh Jungkook, selalu ngerusak mimpi indahku!" Bentak Suga.
"Santai bung! Aku tau kau bayangin apa." Kata Jungkook. Mereka pun kembali ke mobil.

Sesampainya di rumah Suga....
Ada seorang perempuan yang datang di rumahnya.

Seketika Suga dan Jung kook terkejut dan tiba tiba:

"Nak, kamu tau gak ini siapa?" Tanya ibunya Suga. "A...a.pa..apaan ini ma?"

"Ini adalah orang yang akan dijodohkan kepadamu. Nama nya Park Ji Soo". Lalu, terkejut lah Suga melihat Ji Soo. Suga merasa tidak asing.

"Hi, nama saya Park ji Soo, saya adalah seorang Direktur penulis dan pengarang di Korea Selatan."

Lalu, dengan murung Suga menuju ke kamarnya disertai dengan Jung kook.
Seketika ibu Suga berkata " Suga!! Mau kemana kau!! Hei! Kenalan dulu, no yeojachingu!" Suga pun langsung berkata " tidak, dia bukan pacarku ibu dan aku tidak menyukainya" andwe!"

Setelah Suga kembali ke kamar, ibunya langsung meminta maaf kepada Ji Soo. Dan Ji Soo pulang dengan kecewa.

"Suga! Kamu keterlaluan! Melukai hati seseorang yang menyukaimu! Hargai dia! Lain kali kalo dia datang ataupun perempuan lain datang yang ibu suruh untuk menjodohkanmu, hormati dan jangan berkata kata kasar!"
" Blam!!!!" Suara ibu Suga membanting pintu kamar.

Jung kook pun bilang sama Suga
" Woi, kalo kau terima , kau bisa ketemu Jennie, kan dia direkturnya, si Jennie kan penulis tuhh pasti di kantornya ada Jennie".

Guys....
Cerita nya kayamana??
Mohon vote nya dan terus comment biar cerita ini makin bagus
Thanks for reading...

By yayu

The Writer's Love Story✓Suga X JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang