Hello guys, maaf ya...author sekian lama menghilang...wkwk...author ini back lagi kok...kita lanjut ya...
8 p.m
"Chat Jennie gak ya??? Chat gak y??"
Pikir Suga. Dan akhirnya Suga mengechat Jennie dengan gembira..
" Hai Jennie' sapa Suga di Line untuk Jennie.
"Hi Suga" respon Jennie dalam chat sangat cepat.
Suga sangat senang mengetahui Jennie sangat cepat merespon.
" Oh jennie, lagi sibuk gak?' kata Suga karena tak ada topik dan perkataan itu cukup basi.
"Oh...nggak kok, chat yuk...bosen nih"
Kata Jennie.
Senangnya si suga...mereka jadinya chat panjang lebar.
Ternyata...Suga pun mengetahui latar belakang Jennie.
Jennie berasal dari keluarga kaya raya...tetapi..dulu dia orangnya dingin banget dan tak pandai bergaul. Dia juga punya temen yang sedikit. Lalu, jisoo, bos nya sekarang, dulu adalah satu satunya teman baik Jennie.maka...sejak mereka berteman, tak ada lagi sikap dingin jennie. Dan...dulu Jennie punya mantan yang bernama taehyung.dan Jennie masih tidak bisa melupakan Taehyung. Tapi...lama kelamaan...Jennie mulai melupakan Taehyung dan ceria kembali."Oh...ternyata gitu ya.." dalam hati Suga berkata. Lalu...
9 p.mSuga pun pergi tidur...dan besok adalah hari libur. Suga sangat suka tidur...makanya...biarpun besok libur...Suga tetep tidur cepat. Hehe...biasalah...namanya kebiasaan tohh...wkwk
Besoknya...
8 a.m
Suga bangun pagi dan segera sarapan.
Setelah itu Suga mandi dan siap siap pergi ke rumah Jungkook untuk main PS.
Setelah bersiap siap...
"Ma...aku pergi ke rumah Jungkook dulu ya...'
" Ya...hati hati" balas mama Suga.
Lalu...suga pun pergi ke rumah Jungkook
Sesampainya di rumah Jungkook...
"Annyeong kook.." kata Suga.
" Annyeong, Hyung ayo masukk" balas Jungkook. Orang tua Jungkook sedang pergi ke luar kota, jadi Jungkook ajak Suga bermain ke rumahnya.
Mereka bermain PS...
1 P.M
"Hyung...kookie laper nihh...mau makan di kafe sebelah gak? Atau pesen ke rumah aja Hyung?"
Yaudahh...kita ke kafe sebelah aja deh.." kata Suga.Mereka pun berjalan ke sebelah rumah kookie..ada sebuah kafe di sana.
Mereka pun makan tteokboki di situ. Itu kafe sekalian resto sih...tiba tiba..
Ngek..
Suara pintu kaca kafe yang dibuka
Ternyata itu Jennie.
Lalu Jennie melihat Suga dan Suga pun melihat Jennie.
Mereka saling menyapa..
"Annyeong" sapa keduanya yang terlihat senang bertemu...
Setelah mereka saling menyapa, Jennie menanyakan sesuatu pada Suga.
" Suga, itu siapa yang duduk didekatmu..."
" Oh...ini sahabat sekalian yang kuanggap adekku... Jungkook.
"Hai..salken ya..naneun jungkook" sapa Jungkook ramah.
"Hai kook, salken too naneun Jennie."
Mereka saling bersalaman. Dan akhirnya mereka berbincang bincang di sana.Hai guys...bagaimana ceritanya...stay read and vote ya... comment juga..kasih saran biar author nya makin bagus buat cerita.. sampai jumpa Jumat depan ya....bye...
By: yayu
KAMU SEDANG MEMBACA
The Writer's Love Story✓Suga X Jennie
Fanfiction✓COMPLETE✓ Suga, yang belum menemukan jodohnya, meskipun ia tampan, karir bagus, kaya, dan memiliki segudang kelebihan, pintar. Bisa dibilang Suga adalah pria yang hampir sempurna.Tetapi...balik ke tujuan awalnya, apakah Suga akan menemukan jodohnya...