Sebelumnya, author sangat berterima kasih sama kalian yang telah membaca dan mendukung cerita sejauh ini.
Bagi author, vote dan reader yang telah mendukung sudah sangat besar. Makasih banyakkk pokoknya dabest la kalian.Lanjut ya....
"Kamu melanggar Jen" kata Tae tiba tiba.
Sontak Jennie. Terkejut.
Tae menunjukkan foto foto ketika Jennie dan Suga ngobrol di kafe jam 1 siang tadi.
Jennie mulai takut.
Benar benar takut."Eem...itu..." Jennie takut
"Kuberi lagi satu kali kesempatan untuk semua ini"
Sontak Jennie merasa dia terselamatkan.
Tetapi dia tetap diam disana."Yuk jalan lagi! Aku baik kan?"
"Hm" jawab Jennie singkat.
.
.
.
07.00 PM
Jennie pulang diantar Tae. Dia benar benar lelah akan semua ini."Jen, bsk kita jalan kuy! Bsk kosong kan??" Kata Tae yang kebetulan Jennie cuti 3 hari besok untuk istirahat karena sebelumnya jisoo melihat Jennie yang terus terusan khawatir dan ga mau cerita.
"E..emm..gima..na..ya" kata jennie gugup.
Cuma seminggu Jen, demi Suga.
Hal itu yang ada di benak Jennie."Iya deh, w tunggu bsk" kata jennie dingin
"8 pagi ya, ok?? Bye bebb! Mimpiin aku yaaa" kata Tae dengan nada sedikit manja yang sedikit jijik bagi Jennie.
Jennie langsung masuk ke rumah.
"Fiuh hari pertama tantangan. Gila 1 hari dating sama Tae kek satu bulan!!! Gilak ah mending w mandi dl"
Jennie langsung tidur setelah mandi.
06.00 AM
Jennie mandi, sarapan dan bersiap siap mengurus semuanya.
07.55 AM
'tin tinn'
Suara klakson mobil.
Ya itu pasti tae.
Jennie sudah bersiap."Hii Jenn!!" Seru tae
"Hi" bales Jennie dingin.Taehyung langsung menjalankan mobilnya.
Lalu Jennie heran, selama perjalanan, mereka melewati tempat yang tidak biasa..
Ya kayak jalan menuju kota lain yang sangat asing.
Jennie mulai takut."Tae? Kita mau ke manaa??"
"Hmm..kita liat aja nanti" kata Tae senyum manis, tetapi sedikit smirk.
Jennie bener bener takut
Ngeri"kita dah sampai"
WOAH.
GILA.
GILA.Gantung ya?
Vote yaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
The Writer's Love Story✓Suga X Jennie
Fanfiction✓COMPLETE✓ Suga, yang belum menemukan jodohnya, meskipun ia tampan, karir bagus, kaya, dan memiliki segudang kelebihan, pintar. Bisa dibilang Suga adalah pria yang hampir sempurna.Tetapi...balik ke tujuan awalnya, apakah Suga akan menemukan jodohnya...