Mimpi....mimpi Suga...
"Kook, aku mimpi Jennie jadi kekasihku...." Kata Suga. "Yaelahh Hyung....mikir jauh amat sih ...baru kenalan juga...." Jawab Jungkook. Setelah mereka mengobrol lama di telepon....mereka pun melanjutkan pekerjaan mereka masing masing.Suga pun pulang ke rumah lebih
Cepat hari ini. Karena besok hari minggu
"Nak....bagaimana kalo besok ke kafe lagi??? Kan katanya mau diskusi..." Kata ibu Suga.
"Oh...iya...boleh tuh ma. Ayuk besok kita ke kafe mirror."
Kata Suga. Yaudahh...
Si Suga Seneng banget....besok Minggu lagi...ketemu Jennie....❤️❤️Besoknya....
Mereka ke kafe mirror.
Mereka berdiskusi. Si Suga mencari kesempatan dalam kesempitan. Setelah 1 jam berlalu, Suga pun berkata" bagaimana kalo kita bertukar nomor telp, jadi kalo ada apa apa kan bisa lebih mudah." Kata Suga untuk mendapatkan nomor telp mereka. Mereka pun saling bertukar nomor telp. Suga pun mendapat kan nomor telepon Jennie dan jisoo. Setelah itu.... mereka mulai membahas yang lain. " Nak jisoo, pas pertemuan kita yang pertama di kafe ini, ada urusan mendadak apa sampai buru buru banget..." Kata ibu Suga.
"Oh, Tante, waktu itu kakak saya, rose tiba tiba pingsan, jadi dilarikan ke rumah sakit...mendadak gitu. Tapi gak apa apa kok Tante...kata dokter nya kakak cuma capek banget jadi ya... pingsan. Daya tahan tubuh kak rose memang kata dokter lemah." Ucap jisoo sedih. "Ohhhh...begitu ya, semoga kakak mu bisa merasa lebih baik ya" kata ibu Suga. "Iy, makasih Tante" ucap jisoo.Setelah itu....
Suga pun pulang dan saat itu sudah siang. Setelah Suga makan siang...Suga menelepon Jennie.
" Yeoboseyo....Jennie ..." Mereka berbicara di telepon cukup lama. Mereka pun saling bertukar id line mereka dan chat panjang lebar.Guys....sorry banget nehh...eps kali ini pendek banget....soalnya author mau ujian....sorry banget readers..🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏😞😞😞 tapi... author bakal tetep update tiap Jumat kok! Stay read and vote yah...
Sekian dari author...❤️❤️❤️
By: Yayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Writer's Love Story✓Suga X Jennie
Fanfiction✓COMPLETE✓ Suga, yang belum menemukan jodohnya, meskipun ia tampan, karir bagus, kaya, dan memiliki segudang kelebihan, pintar. Bisa dibilang Suga adalah pria yang hampir sempurna.Tetapi...balik ke tujuan awalnya, apakah Suga akan menemukan jodohnya...