" Hais....jebal Jungkook, aku masa berhubungan sama orang lain demi liatin si pretty sihh?? Nanti kalo ketahuan aku itu nglirik nglirik si pretty malah masalah besar lagi kook!
Nanti dibilang tak setia lah.. BLA BLA bla. Langsung aja deh gausa basa basi kalo masalah kaya gini kook" ucap Suga."Tunggu, tunggu, apa tadi? Pretty?? Ketahuan Luh Suga suka sama Jennie, sampe di bilang pretty pretty segala..."
Kata Jungkook.
Wajah Suga memerahhJam sudah menunjukkan pukul 5 sore.
"Suga, aku mau pulang dulu ya, bye, jangan terlalu memikirkan pretty, kau tak mungkin dapat wkwkwkwkwkwk bye ya!" Kata Jungkook
"Diam! Aku akan mendapatkan nya kook" kata Suga."Yah begitulah... Itu tidak mungkin terjadi. Dan huh! Ketemu sama Jennie hanya cuma mimpi!"
Gumam Suga.Besoknya Suga harus berangkat kerja di perusahaan nya sebagai direktur, mengawasi para karyawan yang bekerja.
Suga suka sekali merenungkan sesuatu.
Besoknya.....
Suga bangun jam 5 pagi dan bersiap siap pergi ke kantor. Sangkin malasnya, Suga berkata dalam hati
"Setiap hari yang kujalani ini, selalu aja bangun, kerja, makan, mandi malamnya tidur. Heol! Aku bosan sekali dengan kehidupanku ini."Setelah Suga sarapan dan mandi, Suga pun berangkat kerja dengan mobilnya.
Sesampainya di kantor, Suga disapa semua karyawan yang melewatinya. Yah, Suga itu sangat dihormati semua orang yang ada di sana.Selain Jennie,Suga pernah menyukai seorang wanita bernama Irene. Dulu, mereka saling mencintai tetapi adanya penghianatan di antara mereka. Mereka tidak melanjutkan hubungan itu lagi. Irene adalah seseorang yang cantik, karir bagus, kaya, dan pastinya orang tua Suga merestui mereka berdua, begitu juga sebaliknya. Hubungan mereka rusak karena adanya penghianatan dan pemanfaatan. Penghianatan yang pernah terkuak oleh keluarga Suga lalu memutuskan untuk tidak meneruskan hubungan dengan Irene salah satunya karena Keluarga Irene, meskipun kaya, seperti keluarga Suga, keluarga Irene tidak pernah cukup akan harta. Itu terungkap 2 hari sebelum Suga meminta putus hubungan. Selain itu, masih banyak lagi penghianatan Irene yang lain.
Kisah irene dan Suga.
Seperti yang telah author jelaskan, Irene hampir sempurna, kaya, cantik dan lain lain. Suga pertama kali bertemu irene di Perusahaannya. Dulu, Irene juga sebagai wakil direktur di perusahaan milik Suga. Karena mereka saling tertarik, maka mereka menjalani hubungan mereka dengan status pacaran. Kedua belah pihak juga setuju dengan hubungan mereka. Beberapa bulan kemudian, Irene sudah mulai bosan dengan Suga dan akhirnya Irene curhat kepada mama dan papanya. Lalu orang tua Irene pun mulai jujur pada Irene bahwa mereka menyetujui hubungan mereka hanya karena harta. Karena Irene mendengar kata kata orang tuanya, ia pun merasa ia boleh mencari yang lain. Karena Irene adalah anak orang kaya dan anak bungsu, Irene dimanjakab orang tuanya. Apa saja yang Irene inginkan selalu diberikan. Karena orang tuanya selalu setuju pendapat Irene, karena terlalu bosan bersama Suga, setiap malam Irene pergi ke klub malam.
Lalu, Irene sering mabuk mabukan dan Irene juga selalu disco dengan pria di klub. Yah....2 bulan kemudian sikap Irene di ketahui oleh keluarga Suga dan akhirnya mereka putus hubungan. Mereka berpacaran sekitar 5 bulan.
Back to office
Hari ini Suga sangat banyak pekerjaan, jadi Suga lembur. Jam sudah menunjukan jam 9.30 malam.
"Sebentar lagi pekerjaan saya akan selesai...." Kata Suga. Karena Suga mengantuk, Suga mengambil secangkir kopi hangat untuk mengembalikan semangat kerjanya karena sedikit lagi sudah mau siap.Hi guys.... Mau tau selanjutnya, stay to read this story and stay vote. Mohon vote nya ya... Maaf, saya masih bolak balik mengganti sedikit dari eps sebelumnya😅😅 karena saya belum ahli. So, readers boleh comment supaya cerita ini lebih baik lagi ya! Thank you for reading 😊😊😊
Miss you all😘😘By: Yayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Writer's Love Story✓Suga X Jennie
Fanfiction✓COMPLETE✓ Suga, yang belum menemukan jodohnya, meskipun ia tampan, karir bagus, kaya, dan memiliki segudang kelebihan, pintar. Bisa dibilang Suga adalah pria yang hampir sempurna.Tetapi...balik ke tujuan awalnya, apakah Suga akan menemukan jodohnya...