4

1.4K 92 1
                                    

Author lagi rajin nulis cerita...
Jadi....hari ini eps dimana author update lebih....wkwkwk...

"Silahkan masuk princess..." Kata Suga menyambut Jennie masuk ke mobil. "Hahahaha....bisa aja kamu ini..." Kata Jennie."makasih.." lanjut Jennie.

Sesampainya di kantor tempat Jennie bekerja.....
"Thank you ya....nanti kapan kapan kita boleh bincang bincang lagi gak...habisnya lu friendly banget...gapapa kan?" Kata Jennie tiba tiba
Dalam hati Suga "ommoooo....baru kenalan udah kaya gini....memang jodoh kali ya...."
"Ohhhh...boleh kok...masa gak boleh sih...kita kan udah berteman...btw, thanks ya...udah bilang aku friendly...." Lanjut Suga.
"Yeay...udah ya..aku dah mau kerja btw...thanks udah antarin aku ya...bye..."kata Jennie
"Bye...' balas Suga.

Suga pun pergi bekerja...
Setelah Suga bekerja....jam istirahat pun tiba bagi Suga.
"Hyuhhh capek sekali.....aku kerja pun gak fokus kayaknya..."

Suga menelepon Jungkook, sahabatnya dan menceritakan apa yang terjadi tadi bersama Jennie. "Yeoboseyo?? Ahhh... Jungkook ah...
Aku mau cerita lohh sama kamu...aku bahagia banget hari ini kook! *Suga pun membicarakan apa yang terjadi kepada Jungkook..* setelah itu Jungkook menjawab dari telepon pada Suga.
"Tuh kan...apa yang kubilang...jodoh gala akan lari ke mana....toh...liat baru sehari udah akrab banget...apalagi sebulan kayaknya udah lebih sekedar temen tuh...hahahaha..."kata Jungkook menjahili sahabatnya itu.
"Haisss Jungkook...jauh banget pikiran elu...udah lah...eh! Nae lupa minta no telp nya...aduh mati gue...
Nanti aku cari cara supaya bisa ketemu dia lagi deh..."kata Suga.

"..kesenangan ya Hyung?? Lupa pula apa yang paling penting untuk mendekatkan diri..haha...tapi ingat Hyung...jodoh gak bakal kemana kok.." kata Jungkook.
Oh ya kook, aku mau kerja dulu ya...nanti lain kali sambung lagi ya...bye..." Kata Suga.
"Bye Hyung"kata jungkook.
Ternyata...Suga lupa untuk meminta nomor telepon Jennie.
Setelah tutup telepon...5 menit kemudian...
Toktoktokk ...
Suara orang mengetuk pintu ruang kerja Suga.
Ternyata itu Irene.
"Masuk" kata Suga.
Irene pun masuk ke ruangan sambil merengek meminta bantuan...
"Suga.....kau salah satunya penolongku.... Aku sudah miskin sekarang...dan ibuku di rumah sakit. Bisakah kamu tolong aku untuk membiayainya???kebalikan aku butuh sekali...maafkan kesalahan ku dan tolong aku sekali saja..." Irene menangis...
Karena Suga kesal...Suga berkata
"Dasar wanita tak tau disayang!! Satpam!!! Tolong!! Usir wanita ini dan bilang pada semua yang menjaga disini, jika wanita ini masuk ke kantor, usir dia!" Kata Suga mengamuk. "Baik!!!!pak!!"kata satpam.
"Huhu... jangan usir aku...tolongggg..." Irene memberontak tapi tidak cukup tenaga untuk memberontak.dan akhirnya...Irene diseret keluar.

"Merusak suasana hati orang aja!" Kata Suga.
Malamnya...Suga pulang dari kantor dan menuju ke rumah.
Omma..appa....nae pulang..
" Oh...sini nak dinner dulu sama mama dan papa."
"Ma, boleh gak lain kali kita ke kafe untuk membicarakan kerja sama lagi...supaya bisa lebih baik. Ajak juga karyawan jisoo supaya bisa lebih baik lagi." Kata Suga. "Setuju nak!nanti kita pikirkan dulu kapan ya.." kata ibu Suga.
"Nae omma." Kata Suga.
Sebenarnya Suga meminta ibunya bilang ke kafe untuk membicarakan kerja sama lain kali supaya bisa ketemu jennie dan minta no hp nya Jennie.
Malam, 9.30 pm.
Suga pun tidur karena besok kerja.

Besoknya...
8.00 am, kantor Suga..
Suga menelepon Jungkook...
"Yeoboseyo...kookie a...aku mimpi indah lo tadi malam.."
"Benarkah?? Bisa ceritakan padaku Hyung???"
"Tentu."

Kira kira...apa ya mimpi Suga...pasti reader bakal tau nihh....pasti dong...jadi stay on this story ya...please vote...and comment biar cerita ini bisa makin bagus...dan reader puas.😃😃😃😃
Makasih ya udah read...
Sampai jumpa Jumat depan..😃😃🤗🤗🤗
By: Yayu.

The Writer's Love Story✓Suga X JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang