26

251 11 1
                                    

"Jadi kapan kita menyelenggarakan pestanya?" kata Jennie.

"Lusa sayang" kata Suga. Tentu Jennie tepelongo seketika.

"L..uu..sa?"

Suga merasa mungkin terlalu mendadak. Sehingga Suga ingin meminta maaf pada Jennie atas kedadakannya.

"Maaf Jen Kamu belum..."

"HUAAA SUGAAA" Ternyata Jennie sangat senang sehingga memeluk Suga sambil menangis bahagia.

Lalu suga memeluk dan tersenyum, serta mengecup dahi Jennie.

"Tetapi, Bagaimana dengan Keluarga kita?" Tanya Jennie.

"Tenang. Semuanya udah diurus..lusa semuanya akan datang. tinggal..pilih saja gaun pernikahanmu besok ya?"
Kata Suga.

"Iya, terima kasih ya, emmm Calon suami heheheheh" Jennie cengegesan.

"Sama sama..calon istri heheh" Suga bahagia melihat Jennie. Ditambah sebutan "calon suami" membuatnya sangat senang.

"Soo, kita nyamuk nih" Kata Tae kepada Jisoo

"Iya nihh..Yaudahh kami cabut dulu yak, Jen, Suga..Kami mau istirahat..Selamat Ya Jen!!! Woi Suga! Jaga Jennie Baik baik ya! awas lu kalo buat Jennie sedih..bahagiain Jennie ya!" Kata Jisoo panjang lebar.

"Iya..kami juga mau istirahat dulu nih..soalnya capek tadi selama penerbangan.." Kata Jennie.

"Yuk balik!"

Mereka pun balik ke kamar masing masing. Benar benar tak terduga.

Jennie yang awalnya merasa sedih karena berpikir bahwa suga akan menikah dengan wanita lain, tetapi malah..dia yang dilamar!

Jennie benar benar sangat bahagia.

"Sudah larut malam..aku harusnya tidur..besok akan pergi sama Suga untuk memilih Gaun pernikahan"
pikir Jennie.

Jennie pun Tertidur dengan pulas.

Keesokan harinya...

08.00 AM
Jennie tengah bersiap. Ia sedang merias dirinya. Hanya make up natural, tetapi Jennie sudah terlihat sangat cantik.

'Boombayah! tettererettererettettet yayayah boombayah!'

Ponsel Jennie berbunyi pertanda telepon masuk. Ternyata dari Suga.

"Good morning my honey" Sapa Suga.

"Hahaha apaan si pagi pagi dah gombal. Good morning too, ada apa?"

"Sudah siap? kalau sudah, aku ke kamarmu ya..sarapan dulu baru kita pergi lihat Gaun!" Kata Suga.

"Oh..udah siap kok! kesini aja! ok?"

"ok..Bye honey"

"byee"

tut.

Telepon ditutup. Jennie yang sudah siap tinggal menunggu Suga.

'toktok' "Jennieya~"

Jennie tahu itu Suga dan membukakan pintu.

Mereka pun Sarapan dan pergi memilih Gaun.

"Emm Mbak, pilih Gaun yang paling cantik! Kualitasnya yang bagus ya Untuk calon saya" Kata Suga.

"Oh baik pak!"

Ini pilihannya pak

Ini pilihannya pak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"5 gaun ini adalah yang terbaik disini"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"5 gaun ini adalah yang terbaik disini"

"Saya beli semua, ya"

"Sebentar ya mbak..." kata Jennie lalu mengajak Suga berbicara dengan berbisik.

"Sayang, itu pasti mahal banget..lagipula ini....." Saat Jennie berbicara Suga menutup mulut Jennie dengan jari telunjuknya sambil berkata "shhhht". lalu Suga pun berbicara

"Sayang..ini untuk hari spesial kita..terimalah Jen..Ini buat Kenangan kita nanti, ya??" Kata Suga menjelaskan dengan lembut.

"Baiklah..Terima kasih" Kata Jennie.

"Tidak perlu, Karena kamu adalah kebahagiaanku" Kata Suga sambil tersenyum.

'ouh manisnya' batin Jennie.

"Apaansihh gomballl" Kata Jennie.

"Mbak..Saya beli 5 gaun itu ya!!" Kata Suga.

"Baik pak"

Terima kasih yang masih setia membaca cerita ini sampai akhir nanti! Mungkin nanti tinggal satu episode and epilog aja ya!!

Thank u so much 😭😭😭❤️❤️

Yayu

The Writer's Love Story✓Suga X JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang