19

411 25 3
                                    

Maaf manteman lama g update...lagi sibuk soalnya...author janji deh 1 Minggu sekali update yaow!

Ditunggu sayang!

"Maafkan aku Suga, aku mencintaimu"

Besoknya,01.00 PM

Taehyung datang ke rumah Jennie menggunakan mobil mewah untuk memberi tantangan seperti yang dijanjikan sebelumnya.

Bel dipencet

"Iy bentar!" Dengan juteknya Jennie membalas suara bel.

Jennie membuka pintu, keluar, dan mengunci pintu rumahnya serta beralri membuka mobil Tae. Jennie pun masuk ke dalam mobil dan duduk.

Tae pun langsung membawa Jennie ke satu tempat yang sepi.

Setelah sampai
.
.
.
.
.

"Apa tantangan mu?" Kata Jennie.

"Gampang aja...kalo lu bisa lu resmi putus sama w dan w g mau ganggu elu lagi kok"

"G usah basa basi deh Tae! Langsung aja g bisa!"

"Ok. Tantangannya adalah lu harus kencan sama w selama satu Minggu, tanpa lelaki jelek itu! Kalo kamu bisa...kita putus setelah kencan satu Minggu itu!"

Dalam hati Jennie, sudah tidak enak. Ia takut. Ntah kenapa. Firasatnya buruk. Buruk sekali. Tetapi demi Suga, ia menerima tantangan itu.

"Oke w terima. Mulai bsk w bakal kencan sama lu selama seminggu"

"Deal?"

.
.
"Deal!"



"Yuk pulang!" Kata Tae.

Jennie diam dan hanya menuju mobil tae untuk pulang.

"Dia manis" dalam hati Tae.

Tae POV

Jen, lu tunggu aja, dalam seminggu ini w bakal rebut hati lu! Tenang aja...1 Minggu itu menjadi Minggu terbaik buat lu, Jen.

Jen POV

Harus bisa! Demi Suga! Ayolah! Hanya satu Minggu Jen!

Jennie pulang diantar Tae.

" Makasih!" Dengan nada juteknya.

"Sama sama...siap siap kencan bsk!" Kata Tae dengan semangat.

Jennie tidak menghiraukannya dan langsung masuk ke rumah.

"Huh capek...bsk mau kerja...mandi ah"

Jennie membersihkan dirinya lalu tidur.

The Writer's Love Story✓Suga X JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang