Karena ada yang minta next, sekalian juga karena 1 ribu readers jadi author update ya...1 eps.
"Bagaimana ini..." Pikir Suga.
Lalu ia pun menyuruh 3 bodyguard keluarganya untuk mencari jennie. Suga juga bantu mencarinya.Suga panik malam itu...dia pamit ke ibunya dengan tergesa gesa dan tidak sempat berkata apa yang mau dilakukan malam malam begini dengan 3 bodyguard yang sangat gagah.
Malam yang dingin itu menjadi malam yang tidak tenang bagi Suga. Ia terus mencari jennie tetapi tidak menemukannya.
Karena besok hari Minggu, Suga diganti oleh wakil nya dan ia beristirahat.
Tetapi besok bukanlah hari libur bagi suga, melainkan hari dimana menyelamatkan cinta nya.
2.40 am
Hujan rintik rintik mulai turun dengan ringannya disertai dengan angin yang cukup kencang.Mereka pun pulang ke rumah karena hujan mulai turun dengan derasnya.
Suga menangis histeris malam itu. Ia berdoa kepada Tuhan supaya menyelamatkan Jennie. Doa tulusnya itu, seakan akan hanya demi Jennie.
Suga tidak bisa tidur, duduk dengan mata bengkak, menyesal karena tidak bisa menemukan Jennie secepatnya.
"Huhuhu...hu..aku memang tidak berguna! Tidak berguna!" Suga menyakiti hatinya sendiri karena merasa tidak berguna.
Besoknya.....
Suga pergi mencari jennie seperti semalam setelah sarapan pagi dan mandi. Suga mencari jennie dengan mata panda yang terlihat bengkak akibat menangis dan tidak bisa tidur.Ditengah pencarian...
Suga bertemu jisoo."Oh hi Suga" jisoo melambai pada Suga.
" Hi juga." Kata Suga dingin.
Lalu mereka pun duduk sebentar sambil mengistirahatkan 3 bodyguard Suga yang pasti kelelahan mencari Jennie.
"Loh suga ngapain disini?"kata jisoo.
"Oh, lu tau gak? Jennie hilang? Aku lagi nyari dia nih..." Kata Suga khawatir.
"Nggak tuh...masa sih Jennie hilang..."
Setelah beberapa saat mereka berbincang...
'trinngg tringgg' suara hp jisoo berbunyi.
Jisoo lupa menutup loud speaker teleponnya sehingga suara si penelepon didengar oleh Suga.
"Halo?" Kata jisoo.
"Halo bos" kata seorang laki laki.
Tiba tiba jisoo langsung menutup teleponnya dan senyam senyum ke Suga seolah tak ada apa apaFlashback
Suga teringat pas dia menelepon Jennie kemarin ada suara laki laki. Persis seperti suara yang menelepon jisoo.
Dalam hati Suga
'itu kan suara laki laki kemarin? Apa kata dia? Bos?' Suga mulai curiga dengan jisoo. 'jangan jangan ini rencana jisoo?'"Jisoo! Apa yang kamu lakukan! Jujur!"
"I...itu karyawan ku kok...makanya dia panggil aku bos" kata jisoo si pembohong cerdas.
"Lalu? Kenapa kau menutup teleponnya hah?!" Kata Suga sedikit membentak."Dia karyawan baru, jadi dia menanyakan sesuatu yg tak penting, awalnya sudah kubilang aku mau pergi, jadi ada apa apa tanya aja sama karyawan lain. Dia malah bilang sama aku...ya kututup lah" jisoo bersandiwara lagi.
Suga tidak bodoh. Dia menanyakan alamatnya pada jisoo.
" Dimana alamatnya?"
"Di jalan Kamboja nomor 31 b.""Baik terima kasih. Aku mau lanjut cari Jennie."
Suga pun meninggalkan tempat tersebut."Fyuhh...hampir aja" dalam hati jisoo.
Guys...terus read ya...vote dan comment bila ada kekurangan.
Terima kasih...
Sekian bonus episode dalam rangka 1000 readers dari author.
See you🤗🤗🤗By: yayu
KAMU SEDANG MEMBACA
The Writer's Love Story✓Suga X Jennie
Fanfiction✓COMPLETE✓ Suga, yang belum menemukan jodohnya, meskipun ia tampan, karir bagus, kaya, dan memiliki segudang kelebihan, pintar. Bisa dibilang Suga adalah pria yang hampir sempurna.Tetapi...balik ke tujuan awalnya, apakah Suga akan menemukan jodohnya...