"KA...KA...KA..MUUUU?!!!!"
Jennie terkejut bukan main. apakah itu benar benar...."YO..ON..GI?" Kini Jennie tidak memanggil Suga lagi. Tetapi Yoongi.
"Ada apa hm?" kata Suga yg merasa ada yang aneh pada dirinya karena Jennie bereaksi tidak seperti biasanya.
"In..ii Ka..mu?" ucap Jennie gelagapan.
yang membuat jennie menjadi begini karena..1. Suga mengendarai mobil baru
yang kedua..2. Suga memakai pakaian yang tidak biasanya, dia memakai jas pernikahan. rambutnya juga ditata rapi.
Jennie benar benar merasa tidak enak, Jennie langsung murung, karena mengira bahwa Suga akan menikah dengan orang lain dan mengajaknya untuk menghadiri pernikahannya di Paris sebagai "teman baiknya"
"oh, sebentar ya" kata Jennie dengan nada sedih. Suga benar benar bingung apa yang dipikirkan oleh jennie sehingga dia sedih. tetapi tidak apa apa..nanti akan berganti dengan kebahagiaan.
Jennie dan Suga akhirnya berangkat ke bandara.
Jennie masih murung. Ia overthinking. ia merasa kali ini ia harus merasakan patah hati lagi setelah Taehyung. Ia hanya ingin menyiapkan mentalnya. Suga, sibuk dengan pekerjaan kantor. ia hanya bekerja dengan labtopnya. sehingga, Jennie tidak berani bertanya.
Paris, 07.00PM
Jennie dan Suga sampai di Paris. Mereka pun menginap di Salah satu Hotel bintang lima dengan kamar terpisah."Jen, mau makan malam di restoran yg ada di hotel ini ga? enak lo, cuman di lantai 7 atas" ajak suga. suga melihat Jennie terus murung dan memutuskan untuk mengajaknya makan.
"hemm yaudah" jawab jennie dengan lesu. Tapi dia tetap mengikuti Suga karena perutnya sudah mengirimian sinyal untuk diisi.
Disisi lain..
"itu Jennie udah sampai!" kata Jisoo sambil menggetok kepala Tae."Iya tau! ayo siapkan hiasannya! jangan mukul juga kale!" kata Tae pada Jisoo
"Iya Iya cepat!" kata Jisoo.
"ayo sembunyi itu udah datang!"
Jennie dan Suga masuk ke dalam restoran. Hiasannya benar benar cantik.
mereka berbincang dan makan. dan tiba saatnya
"ekhm Jen?" Suga berdehem sambil memanggil Jennie.
"Ya ada apa?" kata Jennie. sedikit jutek.
Suga langsung mengeluarkan cincin yang ada di sakunya.
lalu berlutut di hadapan Jennie.
"Jennie Kim, will you Marry me?"
Jennie benar benar terkejut. Lalu dia menunjukkan raut wajah yang terkejut lalu sedih.
Lalu Suga bertanya "Kamu..tidak bersedia, Jen?" kata Suga sedih.
"tidak"
Suga langsung terkejut dan kecewa.
"Gabisa, gabisa nolak! hiks!" Jennie menangis dan memeluk Suga.
Suga tersenyum lebar, dan memasangkan cincin ke jari Jennie.
"Terima kasih" kata Suga
'GEDUBRAK!' "ADUHHH!"
Suara itu membuat mereka menoleh ke arah sumber suara.
ternyata itu..
"TAE??! JISOO EONNI?!" Jennie terkejut.
"ehehhehe" mereka menjawab dengan cengegesan.
mereka terjatuh saat bersembunyi di balik kursi. dannn begitulah. membuat keributan.
"BAGAIMANA KALIAN BISA ADA DISINI??!!" Kata Jennie terkejut. sekaligus malu.
"ehehehe"
FLASHBACK ON
Suga melihat tae di mall. Dengan Jisoo. benar benar terkejut.
lalu suga menghampiri mereka.
"halo, kalian ngapain disini?"
kata suga.
"owhh kami cuman jalan jalan..kebetulan udah lama ga ketemu, semenjak Tae ke luar negeri" kata Jisoo.Jisoo juga sudah mengenal Tae. Karena Tae merupakan teman Jisoo dulu.
Mereka nongkrong di Kafe, cerita cerita, dan Tae juga sudah move on dari Jennie, asalkan dia bahagia.Lalu Suga mengajak mereka melakukan rencana..Melamar Jennie.
dan Jisoo juga baru tau kalau tae adalah mantan Jennie sejak merencanakan hal melamar Jennie di Paris.
Dan karena itulah Jisoo memberikan Cuti pada Jennie.
FLASHBACK OFF.
"Jadi kapan kita menyelenggarakan pestanya?" kata Jennie.
.
.
Kapan yaa???
Sampai jumpa sabtu depan!!di vote yaa
lov u all..
Yayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Writer's Love Story✓Suga X Jennie
Fanfiction✓COMPLETE✓ Suga, yang belum menemukan jodohnya, meskipun ia tampan, karir bagus, kaya, dan memiliki segudang kelebihan, pintar. Bisa dibilang Suga adalah pria yang hampir sempurna.Tetapi...balik ke tujuan awalnya, apakah Suga akan menemukan jodohnya...