16

675 47 0
                                    

"coba aku telepon sekali lagi" gumam Jennie.

Tut...
Tut...
Tut....
"Halo jennie, tolong kemari nak..." Suara yang berasal dari telepon yg diangkat ibu jisoo.

"Ya, Tante? Ada apa?? Jisoo kenapa?? Dimana?" Tiba tiba jennie sangat khawatir karena mendengar kata tolong dari ibu jisoo.

"Di rumah sakit handong, tolong kemari! Hiks, dia baru keluar dari UGD"sambil menangis.

Tanpa basa basi Jennie menutup teleponnya dan bergegas ke rumah sakit handong menaiki mobilnya.

Setelah di rumah sakit handong...

"Sus, kamar yang pasien nya namanya Kim jisoo ada?" Tanya Jennie.

"Ada kok, kamarnya ada di lantai2 blok melati nomor 35 y.." kata suster.

"Oh baiklah, terima kasih sus" kata Jennie.

Jennie langsung berlari sekencang kencangnya menuju lift dan naik ke lantai 2.

"Melati, no 35"
Jennie pun mengetuk pintu.

Ibu jisoo membukakan pintu untuk Jennie.

"Nak, silahkan masuk" kata mama jisoo.

"Tan, jisoo kenapa??ada apa?? Kok keluar dari UGD?" Tanya Jennie.

"Dia mencoba untuk bunuh diri" kata ibu jisoo.

"Nak Jennie, Tante minta penjelasan boleh?"

"Y Tante aku akan menjelaskan sejujurnya dan kalo Tante g percaya Tante boleh telepon Suga dan body guard nya sebagai saksi y Tan" jelas Jennie

Jennie menceritakan semua kejadian dari mobil, kopi susu dan penangkapan yg dilakukan jisoo.

"Tidak, maafkan aku Jenn," tangis ibu jisoo.
"Tidak apa apa, saya udah maafkan kok , Udah tan, jangan nangis." Kata Jennie.
"Anakku sudah jahat samamu Jen, padahal kamu yang udah majuin perusahaan kami, maaf" kata ibu jisoo.
"Ah..tidak apa apa Tante asalkan Tante jangan nangis lagi y" kata Jennie.

"Jennie pamit dulu y, nanti malam Jennie balik lagi.." kata Jennie.

"Ok, nanti datang lagi y" kata ibu jisoo.

"Ok" kata Jennie.

Jisoo masih belum siuman.

Author backk
Nah author update 1 Minggu sekali dan author udah balik
Vote yaaa
Love you

Yayu

The Writer's Love Story✓Suga X JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang