07.00AM, Ruang rias hotel.
"Wahhh cantekkk bangetttt pengantenn kitaa harii iniii" jerit Jisoo heboh di ruang rias pengantin wanita. Jennie hanya tersenyum sambil tertunduk malu.
"Makasihh lo eon...uu juga canss hari iniiii" kata Jennie dengan jeritan jugaaJennie memakai gaun putih untuk pemberkatan pagi ini, jam 7.30 pagi di salah satu gereja yang ada di Paris.
Sedangkan di Ruang rias pengantin pria, Taehyung dan Jungkook melihat suga yang benar benar sudah rapi.
"Udah lama ga ketemu ya kook..hehehe" kata Suga cengengesan sambil memeluk sobat lamanya itu.
"Udah nikah aje lu hyung, padahal dulu masih angan angan wkwkwk" ketawa jungkook menggelegar ketika mengingat dimana Suga mengagumi Jennie saat membeli bukunya.
"Selamat yaa brooo" kata Taehyung.
"Makasihh tae" kata Suga sambil senyum.
Jam 07.15 mereka sampai ke gereja untuk pemberkatan. Keluarga mereka sudah menunggu disana. Acaranya dilaksanakan tertutup. Hanya keluarga, kerabat, serta teman dekat saja yang boleh hadir. Mama Suga memeluk Jennie dengan haru. Orang tua Jennie juga bersalaman dengan Suga dan berbincang bincang sejenak.
Akhirnya pernikahan pun dilaksanakan, dari beribadah, berdoa, mengucap sumpah, bertukar cincin, sampai penghujung acara.
"Ciumm ciumm ciummm!!!" Sorak Jisoo heboh sendiri. Semua orang terfokus ke Jisoo dan tertawa.
Akhirnya, Suga menempelkan bibirnya ke bibir Jennie dan disaksikan oleh hadirin.
Semua orang bertepuk tangan dan bersorak riuh. Sekarang, Min Yoongi dan Kim Jennie sudah resmi menjadi Suami dan Istri.
.
.
.
Setelah pemberkatan, mereka pulang ke Hotel, dan melakukan photo pernikahan. Biasa kita kan pre-wedding yah? Tapi mereka foto ini setelah mereka melakukan pemberkatan. Karena Suga membelikan banyak gaun, mereka memakai itu untuk sesi foto". Foto selesai pada jam 3 siang. Mereka benar benar banyak memotret pada hari itu. Namanya juga hari bahagia.
Setelah itu pengantin mandi dan beristirahat sejenak.Jam 8 malam akan diadakan pesta pernikahan di aula hotel mewah tersebut.
07.45PM
Jennie sudah siap dengan riasan dan pakaiannya. Ia pergi ke aula untuk menyambut keluarga yang datang.Benar benar hari yang bahagia, sekaligus melelahkan jugaa..
Jennie dan Suga pun menikmati makanan bersama dengan keluargadekat serta berbincang bincang.
Mereka berharap mereka akan menjadi keluarga yang harmonis, bahagia sampai ajal menjemput.Karena takut kelelahan setelah pernikahan, Lusa mereka akan pulang ke Korea.
Happy Wedding🎉🎉
Tinggal Epilog nya nihh heheeThank you semuanyaa❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Writer's Love Story✓Suga X Jennie
Fanfiction✓COMPLETE✓ Suga, yang belum menemukan jodohnya, meskipun ia tampan, karir bagus, kaya, dan memiliki segudang kelebihan, pintar. Bisa dibilang Suga adalah pria yang hampir sempurna.Tetapi...balik ke tujuan awalnya, apakah Suga akan menemukan jodohnya...