JB, Sungjae, Daniel
"Ahhh ini apa kenapa rumah berantakan begini" celoteh gadis berambut sebahu bertubuh tinggi dan ramping itu wajahnya tampak jiji melihat semua barang berserakan di lantai tidak beraturan.
"Sungjae ah.. JB Oppa.. Daniel ahh"
Teriak gadis itu namun tidak ada seorangpun yang menjawabnya selain suaranya sendiri yang menggema. Gadis jangkung itu mulai berkeliling rumah mewah milik tunangannya yang masih tidak di ketahui keberadaannya. Jangan heran dia berani jalan jalan di rumah oranglain seenaknya karna gadis itu telah menjadi tunangan Sungjae lebih dari 3 tahun yang lalu.
"Ahh benar benar tiga idiot itu, pembantu sedang pulang kampung mereka malah mengacaukan segalanya" oceh gadis bernama Joy itu ia mulai mengambil buku, kaleng, bir dan stick konsol game yang berserakan di mana mana. Joy memang sudah sangat sering datang kerumah tunangannya itu karna itu membereskan kekacauan ini bukan yang pertama kali untuknya.
"Joy aaaaa..." sapa seseorang yang datang menuruni tangga rambutnya acak acakan ia hanya mengenakan kaos oblong berwarna putih dan celana tidur. Membuat Joy menatapnya heran sudah siang begini tapi tunangannya itu masih berantakan seperti Keadaan rumahnya.
"Menjauhlahhhh dari ku, kau bau sekali aku tidak mau dekat dekat denganmu"
"Aaaaa Joy aaaa aku merindukan mu" tunangannya itu memeluknya dari belakang. Joy sudah terbiasa dengan sikap manja kekasihnya itu. Joy hanya membulatkan mata sebal karna jika sudah begini akan sulit membuat Sungjae berhenti menggelayutinya.
"Aigooooo aku sedang tidak ingin memanjakanmu hari ini kau membuat semuanya kacau rumahmu seperti kapal pecah sekarang lihatlah"
"Kenapa aku menjadi korbannya ini ulah Jaebum Hyung yang membawa modelnya berpesta di sini. Joy ah kapan kita akan melakukan itu lagi? Aku sangat ingin"
Tiba tiba sebuah .buku mendarat ke arah wajah Sungjae membuat laki laki itu meringis."Bodoh, itu karna kita sedang sangat mabuk apa kau tau seberapa malunya aku mengingat kejadian itu. Bagaimana kalau Ibuku tau Kalau Ayah Kaka dan Adikmu tau? Kau akan berantakan"
"Kenapa aku harus berantakan. Aku hanya tinggal menikahimu. Apa susahnya?"
"Tidak semudah yang kau bicarakan bodoh, lepaskan ah aku ingin membereskan kekacauan ini dulu"
"Aaaaa tidak, aku ingin memelukmu"
"Ah jinjja.." Joy mendengus kesal akibat ulah kekasihnya itu.
Sungjae dan Joy terus saja meributkan hal mesum tanpa sadar seseorang dengan seragam sekolah dan ransel yang masih menyangkut di bahunya memperhatikan mereka dengan wajah datar."Sedang apa kalian?" tanya anak itu yang geli melihat dua orang itu dalam posisi habis berciuman mesra.
"Eyy Daniel, apa kau daritadi sudah berada di sana?" tanya sungjae dengan wajah memerah sedangkan Joy tengah sibuk memperbaiki lipstiknya.
"Daniel ternyata kau sudah pulang" Joy menyapa Daniel dengan ekspresi sangat canggung. "Ahh aku lelah sekali" seru Daniel yang segera melemparkan tubuhnya ke atas sofa dengan posisi tengkurap.
"Kau sudah makan? Apa mau Nunna buatkan makanan?" tanya Joy
"Benarkah Nunna? Aku sangat lapar aku ingin omurice buatan Nunna, itu yang terbaik""Yakk Daniel, kenapa kau memerintahkannya?" sambar Sungjae yang membuat Daniel menegakkan kepalanya. "Kenapa Hyung marah, Joy Nunna yang ingin membuatkannya untukku"
"Tapi tetap saja kau tidak boleh—"
"sungjae ah sudahlah biarkan aku memasakannya sesuatu. Lagipula jika saja aku tidak sering datang kesini dan bibi Yoon belum pulang dari kampung halamannya Daniel akan kelaparan. Kalian kan Kakak Kakak yang tidak bertanggung jawab" sulut Joy membuat Daniel tersenyum menang
"Nunna aku mencintaimu" seru Daniel dengan wajah cerianya dan senyuman yang terlihat seperti anak anjing."Chhh..kenapa kau sangat menyayangi anak bodoh ini?"
"Karna saat kita menikah nanti,aku akan menjadi Ibunya menggantikan almarhum Ibu kalian"
"Aigoooo, aku jadi ingin segera meresmikan hubungan kita" ucap Sungjae yang segera menghampiri Joy dan memeluknya dari belakang.
Continue...
Chapter 1 anggap aja testimoni yah.. Aku minta pendapat kalian guys 💙💙❤ jangan lupa komentari ❤ Jaebum akan.aku munculkan di part berikutnya makin banyak vote makin cepat juga updatenya 💁💁
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY BROTHERS!! || JB, SUNGJAE,DANIEL
FanfictionPublish Date : 14 Maret 2018 WARNING : MENGANDUNG UNSUR DEWASA!! "Yakkkk, Sungjae ah kejar bajingan kecil itu! tangkap dan jangan beri ampun" "Ah Hyunggg aku Lelah si Daniel itu larinya cepat sekali Hyung" "Hyungdeul tangkap saja aku kalau bisa!!" ...